Kompas.com - 11/07/2019, 04:20 WIB
Luciano Leandro dan Sofyan Hadi saat bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno usai laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, Rabu (10/7/2019). Luciano dan Sofyan adalah pemain dan pelatih Persija saat menjadi juara Liga Indonesia tahun 2001. Kompas.com/Alsadad RudiLuciano Leandro dan Sofyan Hadi saat bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno usai laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, Rabu (10/7/2019). Luciano dan Sofyan adalah pemain dan pelatih Persija saat menjadi juara Liga Indonesia tahun 2001.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Rabu (10/7/2019), menjadi momen bertemunya Luciano Leandro dan Sofyan Hadi.

Pemain dan pelatih Persija saat juara Liga Indonesia tahun 2001 itu baru kali ini bertemu setelah 18 tahun.

Saat bertemu Luciano, Sofyan tampak duduk di kursi roda. Ia kini sudah menginjak usia 68 tahun dan sempat menderita kanker tulang.

Sementara itu, Luciano kini sudah berkarier sebagai pelatih. Namun, belum lama ini, ia dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Persipura Jayapura.

Meski sudah tua dan menderita sakit, Sofyan masih bisa mengingat dengan baik Luciano.

Baca juga: Suasana Laga Persija Vs Persib di SUGBK Dinilai Mirip di Camp Nou

"Halo Luciano," ucapnya saat Luciano datang menghampirinya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Luciano kemudian mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bertemu Sofyan.

Pasalnya sejak 2001, ia sudah tidak pernah lagi bertemu Luciano.

"Saya senang bertemu Pak Sofyan. Mungkin banyak masukan dari dia ke sana agar saya bisa maju," ujar pria asal Brasil itu.

"Saya senang bisa bertemu Pak Sofyan di sini, sesuatu yang luar biasa bagi saya bisa bertemu lagi," ujar dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X