Persija Vs Persib, Banuelos Bantah Puas Hanya Menang Satu Gol

Kompas.com - 10/07/2019, 20:20 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebrasi pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).  Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebrasi pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, membantah dirinya tipikal pelatih yang puas menang hanya dengan satu gol.

Hal itu dilontarkannya seusai laga Persija vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Laga Persija vs Persib berakhir dengan skor 1-1.

Persija unggul lebih dulu melalui Marko Simic pada menit ke-75.

Namun, Persib membalas lewat Artur Gevorkyan pada menit ke-90+1'.

"Apakah saya puas hanya dengan satu gol, tentu tidak puas. Namun, di setiap laga, kami berharap bisa menyelesaikan banyak peluang," ucap Banuelos.

Banuelos menilai timnya harus lebih tenang dalam menyelesaikan peluang di laga selanjutnya.

Baca juga: Persija vs Persib, Pelatih Akui Pemain Maung Bandung Sempat Gugup

"Pelatih di mana pun ingin menang telak. Tapi itulah sepak bola yang terjadi kadang tidak sesuai yang diinginkan," ujar dia.

Sejak menangani Persija, Banuelos sudah membawa Persija menang dari empat laga. Namun, dua kemenangan itu diraih dengan skor tipis.

Dua laga tersebut adalah memang 2-1 atas Borneo FC di semifinal leg satu Piala Indonesia, dan menang 1-0 atas PSS Sleman pada laga pekan keenam Liga 1.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X