Persija vs Persib, Pelatih Akui Pemain Maung Bandung Sempat Gugup

Kompas.com - 10/07/2019, 19:09 WIB
Robert Rene Alberts memberi keterangan pers seusai laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bandung, 10 Juli 2019. Hasil pertandingan Liga 1 tersebut adalah 1-1. KOMPAS.com/FERRIL DENNYS SITORUSRobert Rene Alberts memberi keterangan pers seusai laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bandung, 10 Juli 2019. Hasil pertandingan Liga 1 tersebut adalah 1-1.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta dan Persib Bandung yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019), berakhir imbang dengan skor 1-1.

Persija unggul lebih dulu melalui tandukan Marko Simic pada menit ke-75, sebelum kemudian Persib menyamakan skor lewat Artur Gevorkyan saat masa injury time.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019 Usai Persija Vs Persib Berakhir Imbang

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyatakan bahwa para pemainnya tampil kurang optimal, khususnya sepanjang pertandingan babak pertama.

Saat babak pertama, justru Persija bermain bagus, sedangkan kami malah grogi. Kami tak mampu mengontrol di beberapa area," ujar Alberts saat konferensi pers seusai laga.

"Persib baru bangkit pada babak kedua, dan kami sangat beruntung bisa mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1," tutur dia menambahkan.

Hasil imbang ini disyukuri oleh Alberts lantaran timnya masih mencari komposisi terbaik dalam hal permainan.

Lebih lanjut, Alberts memastikan bakal melakukan evaluasi dan masih terjadi perubahan yang akan dia lakukan.

Baca juga: Hasil Persija Vs Persib, Video Cuplikan Gol Artur Gevorkyan

"Saya tentu kecewa kami tidak dapat 3 poin. Tetapi saya tetap ucapkan selamat kepada para pemain untuk satu poin yang didapat dari Jakarta," tutur Alberts.

Dengan hasil imbang yang diraih, Persib masih menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 7 poin dari 7 laga.

Sementara itu, Persija berada setingkat di bawah Persib dengan torehan 6 poin dari total 6 pertandingan.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X