Jakmania, Ini Tempat Parkir Kendaraan Saat Laga Persija Vs Persib

Kompas.com - 10/07/2019, 10:21 WIB
Suporter Persija Jakarta The Jakmania memenuhi Jalan MH Thamrin dalam pawai kemenangan Persija, Sabtu (15/12/2018). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DSuporter Persija Jakarta The Jakmania memenuhi Jalan MH Thamrin dalam pawai kemenangan Persija, Sabtu (15/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung menghadirkan antusiasme luar biasa. 

Sampai-sampai, tiket pertandingan Persija vs Persib yang dijual secara daring ludes terjual hanya dalam tempo beberapa jam. 

The Jakmania, sebutan untuk suporter Persija, dipastikan akan mengubah Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi "lautan oranye". 

Hal itu tak lepas dari adanya larangan bagi bobotoh, pendukung Persib Bandung, untuk hadir langsung ke SUGBK. 

Baca juga: Persija vs Persib, Bobotoh Sepakat Tidak Datang ke SUGBK

Berkaitan dengan animo luar biasa penonton, khususnya The Jakmania, Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menyiapkan kantong parkir. 

Pihak kepolisian menyiapkan kantong parkir untuk bus-bus yang mengangkut suporter Persija Jakarta alias JakMania menuju SUGBK saat menyaksikan laga itu.

Berikut kantong parkir yang disediakan untuk para suporter: 

1. Sepanjang Jalan Asia Afrika satu lajur paling kiri (TL Asia Afrika sampai GBK area).

2. Sepanjang Jalan Gatot Subroto satu lajur paling kiri (dari Pulau Dua sampai Manggala Wanabakti).

3. Jalan Gatot Subroto satu lajur paling kiri (depan BPK sampai layang Ladokgi).

4. Jalan Tentara Pelajar satu lajur paling kiri (dari TL Palmerah sampai dengan layang Permata Hijau).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X