Kompas.com - 10/07/2019, 09:30 WIB
Paul Pogba tampak bersyukur seusai laga Manchester United vs Huddersfield Town dalam pertandingan boxing day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 26 Desember 2018. AFP/OLI SCARFFPaul Pogba tampak bersyukur seusai laga Manchester United vs Huddersfield Town dalam pertandingan boxing day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 26 Desember 2018.

KOMPAS.com - Keputusan Paul Pogba untuk terbang bersama skuat Manchester United ke tur Australia dan Singapura menarik perhatian.

Bagaimana tidak, rumor transfer Paul Pogba bergelora sepanjang musim panas ini.

Real Madrid dan Juventus dikatakan siap menjadi pelabuhan berikut bagi sang pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Perancis tersebut.

Sang agen, Mino Raiola, juga mengungkapkan kalau kliennya ingin mencari klub lain.

"Paul Pogba tak melakukan hal salah. Ia menghormati Manchester United dan profesional pada setiap kesempatan. Klub telah mengetahui perasaannya sejak lama," tulis pernyataan Mino Raiola seperti dikutip dari TalkSport.

Baca Juga: Bos Honda Bandingkan Marc Marquez Versi 2014 dan 2019, Siapa yang Lebih Baik?

"Sayang sekali orang-orang hanya senang mengkritik Paul Pogba tanpa informasi tepat dan saya sangat menyesal klub tak mengambil posisi melawan ini," ujarnya menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut mantan gelandang Manchester United, Kleberson, keputusan Paul Pogba bisa dimengerti.

Menurutnya, gaya permainan Paul Pogba sedikit berbeda dan bukan apa yang Manchester United perlukan sekarang ini.

Pria yang hanya sempat bermain dua tahun bersama Manchester United sejak 2003 tersebut bahkan mendorong sang gelandang untuk cabut dan mencari tantangan serta atmosfer anyar.

"Terkadang sulit untuk datang ke Manchester United dan bermain dengan gaya permainan tertentu. Hal ini bukan berarti bahwa ia bukan pemain hebat dengan kualitas mumpuni," ujarnya.

Baca Juga: Nikmatnya Liburan Musim Panas Bagi Alex dan Marc Marquez

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.