Kompas.com - 10/07/2019, 08:51 WIB
Bobotoh mendukung Persib Bandung saat berhadapan dengan Madura United di pekan kelima Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHABobotoh mendukung Persib Bandung saat berhadapan dengan Madura United di pekan kelima Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).
|

KOMPAS.com - Big match Persija Jakarta vs Persib Bandung tersaji dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2019.

Laga Persija vs Persib akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019), pukul 15.30 WIB. 

Dikutip dari situs resmi Persib, seluruh elemen Bobotoh sepakat untuk tidak hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Bobotoh ingin menjaga suasana kondusif dan keamanan semua pihak di duel klasik nanti.

Kesepakatan itu terjadi pada rapat koordinasi PT Persib Bandung Bermartabat dan Intel Polda Jawa Barat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (9/7/2019). 

“Kami dari Viking Persib Club tidak akan datang ke GBK. Yang berada di Bandung, di perbatasan seperti Depok, Karawang, Bekasi, kami mengimbau untuk tidak hadir di Stadion GBK,” ujar Boseng, Ketua Harian Viking Persib Club.

Baca juga: Persija Vs Persib, Jakmania Siapkan Koreografi Kejutan

Pentolan The Bombs, Nevi Effendi juga mengutarakan hal serupa.

Ia menyarankan kepada Bobotoh untuk mendukung Maung Bandung dengan menggelar nonton bareng di daerah masing-masing.

“Saya imbau untuk teman-teman Bobotoh agar tidak nonton ke GBK. Kita nonton bareng di kota masing-masing saja demi keamanan,” katanya.

Sebelumnya, Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief, juga mengimbau kepada semua anggotanya untuk menjaga ketertiban. 

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Halaman:


Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X