Bolos Latihan, Neymar Dilepas PSG

Kompas.com - 09/07/2019, 12:40 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).
FRANCK FIFE / AFPSelebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain ( PSG) mengizinkan Neymar pergi ke klub lain asalkan ada penawaran yang sesuai.

Sinyal kepergian Neymar dari PSG semakin menguat belakangan ini.

Pemain 27 tahun itu dikabarkan sudah tidak memiliki hasrat bermain lebih lama lagi bersama klub ibu kota Perancis itu.

Baca juga: Neymar Tidak Dijual PSG, Barcelona Tidak Masalah

Terkini, sang bintang asal Brasil belum ambil bagian dalam sesi latihan pramusim pada Senin (8/7/2019).

Neymar sendiri, melalui sang ayah, menegasakan bahwa dirinya belum kembali ke camp pelatihan karena harus menghadiri acara amal yang sudah direncanakan sejak tahun lalu.

Keiginan Neymar untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini sudah diketahui Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Baca juga: Barcelona Akan Tukar Coutinho dengan Neymar

Leonardo mengatakan bahwa PSG bersedia melepas Neymar pergi jika ada klub yang berani membayar sesuai dengan permintaan.

"Neymar dapat meninggalkan PSG jika ada tawaran yang cocok, tetapi sampai saat ini, belum menemukan klub yang mau membelinya," kata Leonardo, seperti dikutip dari Metro, Selasa (9/7/2019).

"Neymar masih terikat kontrak tiga tahun bersama kami. PSG ingin mengandalkan pemain yang berkomitmen kuat bagi tim dan membangun kejayaan bersama klub," ucap mantan gelandang AC Milan itu menambahkan.

Baca juga: Copa America 2019, Video Neymar Peluk Messi yang Menangis

Neymar dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X