Persebaya Vs Barito Putera, Evan Dimas Berpeluang Tampil

Kompas.com - 09/07/2019, 09:51 WIB
Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUGelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono.

KOMPAS.com - Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, mengaku akan memberi kesempatan yang sama pada pemain, termasuk Evan Dimas Darmono, untuk tampil di laga kontra Persebaya Surabaya.

Pertandingan Liga 1 2019 antara Barito Putra vs Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/7/2019).

Laga melawan Persebaya bakal menjadi momen yang emosional untuk Evan Dimas.

Sebab, dia adalah pemain asli Surabaya. Evan juga dibesarkan oleh kompetisi internal Persebaya dan iklim sepak bola Surabaya.

Selain itu, nama Evan Dimas juga masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Bonek untuk membela Persebaya pada awal musim 2019 ini.

Evan Dimas punya peluang besar untuk bermain di hadapan Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Kami tim pelatih memberi kesempatan seluas-luasnya kepada pemain (untuk) tampil. Bukan hanya kepada Evan Dimas," ujar Helmi.

"Kami mengamati, menganalisa, dan kemudian menentukan siapa yang siap bermain untuk pertandingan besok," ucap dia menambahkan.

Baca juga: Persebaya Vs Barito Putera, Lizio dan Osvaldo Kembali

Pada laga melawan Persebaya, Yunan Helmi menuturkan bahwa ada beberapa pemain yang absen. Bayu Pradana dan M. Rafi Syarahil dipastikan tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

"Tapi, dalam beberapa laga kemarin tanpa mereka sepertinya juga tidak masalah," kata dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X