Syafrianto Rusli Mundur, Semen Padang Tunjuk Weliansyah Jadi Karteker

Kompas.com - 09/07/2019, 09:35 WIB
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli berdiskusi dengan asistenya Welliansyah. KOMPAS. com/RAHMADHANIPelatih Semen Padang Syafrianto Rusli berdiskusi dengan asistenya Welliansyah.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang menunjuk asisten pelatih Weliansyah menjadi karteker untuk menggantikan pelatih kepala Syafrianto Rusli yang mundur dari jabatannya.

Weliansyah akan dipercaya menanggani Semen Padang pada empat laga ke depan.

Syafrianto Rusli resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Semen Padang seusai timnya kalah dari PS Tira Persikabo dengan skor 1-3 di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin (8/7/2019).

Seusai pertandingan, Syafrianto resmi mengumumkan pengunduran dirinya dan menyerahkan tim ke manajemen. 

Pihak manajemen Semen Padang langsung bergerak cepat dengan menunjuk Weliansyah sebagai karteker.

“Kami sudah berdiskusi dan memutuskan menunjuk Weliansyah sebagai karteker. Weliansyah akan memimpin Semen Padang untuk empat laga ke depan," kata CEO Semen Padang Rinold Thamrin, Senin (8/7/2019). 

"Saya berharap keputusan ini adalah keputusan yang tepat untuk membawa Semen Padang keluar dari kesulitan,” ujar dia lagi.

Baca juga: Alasan Syafrianto Rusli Mundur dari Semen Padang

Weliansyah bisa saja ditunjuk menjadi pelatih tetap jika mampu membawa Semen Padang meraih hasil positif dalam empat laga yang dipercayakan kepadanya.

“Pertandingan sudah di depan mata. Jika Weliansyah berhasil menunjukan tren positif, maka akan dilanjutkan," kata Rinold.

"Jika memang belum meraih hasil yang maksimal kami akan mencari pelatih baru. Bisa saja pelatih tersebut pelatih lokal atau asing."

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X