CEO Persija Bersyukur Macan Kemayoran Bisa Hadapi Persib di SUGBK

Kompas.com - 08/07/2019, 16:21 WIB
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kedua dari kanan), saat menghadiri konferensi pers jelang laga Liga 1 2019 antara Persija Jakarta Vs Persib Bandung, di SUGBK, Jakarta, Senin (8/7/2019). KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANACEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kedua dari kanan), saat menghadiri konferensi pers jelang laga Liga 1 2019 antara Persija Jakarta Vs Persib Bandung, di SUGBK, Jakarta, Senin (8/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengapresiasi pihak kepolisian yang telah mengeluarkan izin untuk pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Pernyataan itu disampaikan Ferry Paulus saat menggelar konferensi pers di Kantor Persija di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta, pada Senin (8/7/2019) sore.

"Pagi tadi, kami sudah melakukan rapat koordinasi dengan kepolisian yang dipimpin Bapak Karo Ops (Polda Metro Jaya) dan instansi terkait," ujar Ferry.

"Syukur alhamdulillah, izin sudah diterbitkan dan bisa menggelar laga melawan Persib Bandung di GBK pada tanggal 10 Juli, tepatnya hari Rabu, dan kick-off 15.30 WIB," tutur dia.

Menurut Ferry, memang ada banyak persyaratan yang dikeluarkan pihak kepolisian agar pertandingan Persija vs Persib di SUGBK bisa diselenggarakan.

Baca juga: Persija Vs Persib Dipastikan Digelar di SUGBK

Banyaknya persyaratan yang diminta kepolisian, kata Ferry, dinilai wajar karena Persija vs Persib merupakan laga derbi yang sarat akan rivalitas.

"Saya tentunya berharap semua stakeholder bisa mengikuti semua syarat yang diminta kepolisian. Kita semua harus menjaga apa yang harus disyaratkan," ucap Ferry.

Selain itu, Ferry Paulus juga mengimbau kepada semua pendukung Persib Bandung untuk tidak nekat datang ke SUGBK.

Saat Rapat Koordinasi dengan kepolisian, ada penekanan bahwa bobotoh memang dilarang untuk hadir ke pertandingan nanti.

Larangan itu sendiri juga sudah diterbitkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada beberapa waktu lalu.

"Pihak Persib Bandung juga sudah menyanggupi hal itu (bobotoh dilarang ke SUGBK). Kemarin kami juga sudah berkoordinasi dengan Pak Umuh Muchtar (Manajer Persib) dan Budi Bram (Panpel Persib)," ujar Ferry.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X