Jadwal Persib Bandung, Juli Ini Hadapi Persija, Bali United, dan Arema

Kompas.com - 08/07/2019, 15:30 WIB
Tim Persib Bandung berpose. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Persib Bandung berpose.

KOMPAS.com - Setelah kalah dari Persebaya pada Jumat (5/7/2019) lalu, Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta pada Rabu (10/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan, dia sudah mempelajari karakter dan gaya bermain Macan Kemayoran, julukan Persija.

Selain itu, Robert pun mengaku sudah melakukan evaluasi terhadap kekurangan timnya setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Bhayangkara FC (1-2) dan Persebaya Surabaya (0-4).

Baca juga: Persija Vs Persib, Robert Alberts Ingin Permusuhan Antarsuporter di Indonesia Diakhiri

Selanjutnya, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Selasa (16/7/2019).

Persib lalu harus berhadapan dengan PSIS pada pekan ke-10 hari Minggu (21/7/2019) besok.
Pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto ini diprediksi akan berjalan sengit karena PSIS sedang dalam peforma yang baik.

Lima hari berselang, Persib harus menjamu Bali United. Dari enam pertandingan, Bali United sudah mencetak total 10 gol, baru kemasukan tiga gol, dan saat ini bertengger di puncak klasemen dengan 16 poin.

Baca juga: Dikalahkan PSS, Kalteng Putra Kehilangan Konsentrasi karena Wasit

Sebagai penutup, Persib akan bertamu ke Stadion Kanjuruhan untuk menghadapi Arema pada Selasa (30/7/2019) nanti.

Arema saat ini berada satu tingkat di atas Persib di klasemen sementara.

Bertengger di posisi ke-13, Persib harus memaksimalkan tiap pertandingan yang ada untuk bisa naik ke papan atas klasemen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X