Persija Vs Persib Dipastikan Digelar di SUGBK

Kompas.com - 08/07/2019, 15:17 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Oh Inkyun (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Marco Simic (kiri) pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2. ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBIPesepak bola Persib Bandung Oh Inkyun (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Marco Simic (kiri) pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2.
|

KOMPAS.com - Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dipastikan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertandingan tersebut menjadi salah satu jadwal Liga 1 2019 pekan kedelapan. 

Jadwal siaran langsung laga Persija vs Persib adalah Rabu (10/7/2019) pukul 15.30 WIB di Indosiar

Baca juga: Persija Vs Persib, Jupe dan Vizcarra Berpeluang Tampil

Pihak keamanan telah memberi izin menggelar pertandingan setelah Persija Jakarta melakukan rapat kordinasi dengan Polda Metro Jaya, Senin (8/7/2019).

Dari hasil pertemuan itu, Polda Metro Jaya siap mengamankan jalannya pertandingan bertajuk big match tersebut.

Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh perwakilan PP The Jak Mania untuk bersama-sama mengamankan jalannya pertandingan.

Baca juga: Liga 1, Robert Alberts Enggan Berlebihan Memaknai Duel Persija Vs Persib

Saat dihubungi BolaSport, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP The Jak Mania, Dicky Soemarno, memastikan laga tersebut digelar di SUGBK.

"Iya sudah fix bermain di SUGBK," kata Dicky Soemarno, Senin (8/7/2019).

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional Polda Metro Jaya, Slamet Hadi Supraptoyo, mengatakan, pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung digelar sesuai jadwal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pihaknya akan berusaha keras untuk mengamankan jalannya pertandingan tersebut.

Baca juga: Persija Vs Persib, Robert Alberts Ingin Permusuhan Antarsuporter di Indonesia Diakhiri

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X