Kompas.com - 06/07/2019, 14:40 WIB
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli memberi arahan kepada pemain Semen Padang RAMADHANI/KOMPAS.comPelatih Semen Padang Syafrianto Rusli memberi arahan kepada pemain Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, memuji kedalaman skuad dari PS Tira Persikabo.

Untuk itu, Syafrianto menginstruksikan anak asuhnya untuk mengawasi setiap pemain PS Tira Persikabo yang dinilai membahayakan gawang Semen Padang.

Pertandingan akan digelar pada Senin (8/7/2019) di Stadion H Agus Salim, Padang.

"PS Tira Persikabo memiliki kedalaman skuad yang bagus di semua lini. Artinya, semua pemain bekerja," ujar Syafrianto Rusli, Jumat (6/7/2019).

Baca juga: Semen Padang Bakal Ubah Formasi Lawan PS Tira-Persikabo

Menurut Syafrianto, hampir di setiap lini PS Tira Persikabo dihuni pemain yang berkualitas.

Baik pemain lokal maupun pemain asing PS Tira Persikabo dinilai sama bagusnya.

"Di lini depan, ada Osas Saha yang memiliki kemampuan bagus, sedangkan di lini tengahnya ada Manahati dan juga pemain asingnya yang memiliki kemampuan yang bagus. Begitu pun dengan lini belakangnya juga dihuni bek yang bagus," ujarnya.

Dengan kekuatan yang dimiliki oleh PS Tira Persikabo, Syafrianto mengatakan tidak akan mudah bagi anak asuhnya meraih kemenangan meski bermain di kandang sendiri.

Untuk itu, Syafrianto meminta anak asuhnya bekerja keras agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Baca juga: Semen Padang Vs Tira-Persikabo Jadi Penentu Nasib Syafrianto Rusli

"Kami harus kerja keras agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Selain itu, pemain harus mewaspadai semua pemain yang bisa membahayakan pertahanan Semen Padang," ucapnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X