Man United Bantah Pogba Mogok Latihan

Kompas.com - 05/07/2019, 20:01 WIB
Tindakan Paul Pogba dinilai tidak menghormati para pendukung Manchester United, Senin (22/4/2019) AFPTindakan Paul Pogba dinilai tidak menghormati para pendukung Manchester United, Senin (22/4/2019)
|

KOMPAS.com - Manchester United membantah kabar yang menyebutkan bahwa Paul Pogba menolak kembali ke camp pelatihan untuk memulai agenda pramusim.

Menurut laporan dari Metro, hingga saat ini, Pogba belum bergabung bersama rekan-rekan setimnya di Carrington yang sedang melakukan persiapan sebelum memulai tur pramusim.

Tur pramusim Man United bakal berjalan panjang dan paling menguras tenaga dibanding dengan tim-tim Liga Inggris lainnya.

Baca juga: Juventus Siap Korbankan Dybala demi Kembalikan Pogba

The Red Devils, julukan Manchester United, akan mengunjungi Australia, lalu ke Singapura, Shanghai, sebelum kembali lagi ke Inggris.

Ketidakhadrian Pogba semakin memunculkan spekulasi tentang kelanjutan karier pemain berpaspor Perancis itu di Man United.

Pogba sendiri pernah menyatakan bahwa dirinya sudah tidak memiliki hasrat lagi bermain di Old Trafford dan ingin mencari tantangan baru di klub yang lebih besar.

Sejauh ini, Real Madrid dan Juventus disebut-sebut sebagai pelabuhan Pogba selanjutnya.

Baca juga: Real Madrid Tak Kunjung Beri Kejelasan, Pogba Bisa Beralih ke Juventus

Namun, menurut laporan dari Daily Star, pihak Man United membantah berita yang menyebutkan Pogba enggan kembali ke Carrington untuk memulai persiapan sebelum tur pramusim.

Man United disebut memberikan porsi libur lebih lama untuk Pogba lantaran pemain yang bersangkutan membela timnas Perancis pada jeda internasional lalu.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sendiri masih membutuhkan servis Pogba untuk musim 2019-2020 mendatang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X