Persebaya Vs Persib, Djanur Tak Peduli Rekor Apik Lawan Robert

Kompas.com - 04/07/2019, 21:15 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat prekon jelang lawan Persib di Kediaman Wawali Surabaya, Jawa Timur, Kamis (04/07/2019). IstimewaPelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat prekon jelang lawan Persib di Kediaman Wawali Surabaya, Jawa Timur, Kamis (04/07/2019).


KOMPAS.com - Djadjang Nurdjaman mengatongi catatan apik jelang duel Persebaya Surabaya lawan Persib Bandung, Jumat (4/7/2019). Djadjang belum pernah kalah ketika berjumpa dengan tim yang dilatih Robert Rene Alberts.

Akan tetapi, pelatih yang karib disapa Djanur itu tidak mau jumawa dengan catatan itu. Djanur menilai hal itu tidak relevan dibahas jelang duel Persebaya lawan Persib pada laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Saya sudah lupa catatan itu, tapi saya rasa seingat saya memang betul belum pernah kalah," ucap Djanur pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Baca Juga: Strategi Persib Jelang Lawan Persebaya dan Persija

"Tapi, tidak ada korelasi antara pertemuan individu saya dengan Robert."

"Besok itu adalah pertemuan Persebaya dan Persib dan itu lebih relevan. Saya tidak ingin mengupas atau mengulas pertemuan saya dengan Robert, itu kesampingkan saja seperti yang sudah."

Djanur justru waspada dengan semangat juang para pemain Persib pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sebab, Maung Bandung kini sedang butuh kemenangan agar bisa bangkit dan lepas dari cemoohan para suporternya.

Baca Juga: Persebaya Vs Persib, Harapan Robert Rene soal Suporter di Indonesia

"Kami Persebaya lagi butuh kemenangan dan bermain di GBT, sementara Persib juga dalam kondisi harus bangkit," ungkap mantan pelatih Persib Bandung ini.

"Yang saya tahu besok pasti tensi pertandingan cukup tinggi karena saya baca bahwa Persib juga dalam tekanan," tutup Djanur.

Persib saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019. Tim berjulukan Maung Bandung ini mengumpulkan enam poin dari lima laga yang sudah dilakoni.

Secara keseluruhan, Persib baru mengantongi satu kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Ini yang membuat mereka ingin bangkit.

Sementara itu, Persebaya berada di posisi yang lebih bagus dari Persib, yakni keenam. Bajul Ijo mengumpulkan delapan poin dari lima laga yang sudah dimainkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X