Bruno Matos Senang Persija Menang di Laga Kandang Perdana

Kompas.com - 04/07/2019, 13:40 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Bruno Matos. Dok. Persija JakartaPenyerang Persija Jakarta, Bruno Matos.

KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Bruno Matos, mensyukuri hasil yang diraih timnya saat menaklukkan PSS Sleman dengan skor 1-0 pada pekan keenam Liga 1 2019.

Pemain kelahiran Brasil tersebut sukses mencetak assist untuk gol Marko Simic pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019).

Bruno menilai kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras rekan-rekannya yang telah bermain sesuai dengan yang diinginkan pelatih Julio Banuelos.

"Pertandingan yang sulit yah, tetapi tim sudah bermain seperti yang diinginkan oleh pelatih. Pemain sudah berusaha di lapangan, sudah menjalankan instruksi pelatih," ujarnya setelah laga dikutip dari situs resmi Persija. 

Baca juga: Persija Vs PSS, Macan Kemayoran Menang di Laga Kandang Perdana

Walaupun harus digantikan Ismed Sofyan pada menit ke-61, Bruno mengaku tidak keberatan.

Pemain bernomor punggung 10 itu menilai keputusan pelatih sudah tepat karena dia sempat mengalami gangguan otot ringan dan harus menyiapkan tenaga jelang pertandingan semifinal leg 2 Piala Indonesia melawan Borneo FC.

Bruno juga menyatakan senang bisa kembali tampil di hadapan publik sendiri mengingat ini adalah pertandingan kandang pertama Persija di Liga 1.

Menurut dia, hal ini menjadi pemacu semangat untuk bermain lebih baik lagi.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ke-7, Ada Big Match Persebaya Vs Persib

"Selalu senang bisa kembali bermain di depan pendukung sendiri, Jak Mania, yang memenuhi stadion, atmosfer luar biasa, saya sangat menikmati pertandingan," ucap Matos.

"Apalagi, ini laga home pertama, Jak Mania hari ini hadir semua di pertandingan berikutnya saya akan lebih baik lagi," tuturnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X