Agen Eriksen Siap Bertemu dengan Pihak Real Madrid

Kompas.com - 02/07/2019, 17:14 WIB
Christian sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Real Madrid, Rabu (1/5/2019) AFPChristian sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Real Madrid, Rabu (1/5/2019)

KOMPAS.com - Rumor tentang kepindahan gelandang Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid semakin kencang.

Hal itu terjadi karena sang agen pemain, Martin Schoots, menyatakan siap bertemu dengan pihak Real Madrid.

Schoots ingin mencari tahu lebih banyak tentang potensi ketertarikan Madrid terhadap Eriksen.

Eriksen, yang saat ini enggan memperbarui kontrak dengan Spurs, menjadi opsi paling atas bagi Madrid selain gelandang Manchester United, Paul Pogba, untuk posisi pemain tengah.

Baca juga: Paul Pogba Beri Isyarat Ingin Tinggalkan Man United

Di sisi lain, Pogba baru akan mendiskusikan masa depannya dengan Manchester United setelah menjalani liburan nanti.

Pembicaraan antara Spurs dan Madrid dimulai beberapa tahun lalu saat Tottenham tidak bersedia bernegosiasi apabila nominal yang ditawarkan kurang dari 150 juta euro atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Walaupun Spurs sangat terbuka tentang negosiasi Eriksen, Real Madrid masih menunggu kepastian masa depan Pogba yang menjadi prioritas saat ini.

Sementara itu, gelandang Ajax, Donny van de Beek, juga disebut-sebut bisa menjadi opsi lain apabila juara Eredivisie itu menurunkan harganya di bawah 50 juta euro atau sekitar Rp 799 miliar.

Baca juga: Juventus Minta Bantuan Sponsor untuk Wujudkan Transfer Pogba

Eriksen sendiri telah mengisyaratkan keinginannya untuk hengkang dari Tottenham pada akhir musim ini demi mencari tantangan baru.

"Saya merasa berada pada tahap karier yang ingin mencoba sesuatu yang baru," ujar Eriksen kepada surat kabar Denmark, Ekstra Bladet.

Pernyataan gelandang Denmark itu semakin memperbesar peluang Real Madrid guna mendapatkan jasanya.

Jika transfer ini benar-benar terjadi, Eriksen akan menyusul dua mantan pemain Tottenham yang terlebih dulu berlabuh di Real Madrid, Luka Modric dan Gareth Bale.

Musim lalu, Eriksen tampil dalam 50 laga dan mencetak 10 gol.

Secara keseluruhan, Eriksen telah mengemas 66 gol dari 276 pertandingan bersama Tottenham di seluruh kompetisi sejak didatangkan dari Ajax pada awal musim panas 2013.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X