Jamu PSPS, Blitar Bandung United Bidik 3 Poin Pertama di Liga 2 2019

Kompas.com - 02/07/2019, 08:28 WIB
Pelatih Bandung United, Liestiadi (kiri) bersama pemainnya, Aziz Hutagalung dalam konferensi pers sebelum laga melawan PSPS Riau di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (1/7/2019) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Bandung United, Liestiadi (kiri) bersama pemainnya, Aziz Hutagalung dalam konferensi pers sebelum laga melawan PSPS Riau di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (1/7/2019)


BANDUNG, KOMPAS.com - Blitar Bandung United membidik kemenangan saat bersua PSPS Riau pada pekan ketiga Liga 2 2019.

Pelatih Bandung United Liestiadi mengatakan, pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (2/7/2019) itu, menjadi laga kandang pertama mereka di Liga 2.

Oleh karena itu, tidak ada target lain selain tiga poin yang harus diraih Bandung United saat bentrok PSPS.

Liestiadi menambahkan, kemenangan di laga tersebut juga penting diraih timnya untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Saat ini, Bandung United berada di dasar kalasemen sementara Wilayah Barat dengan poin nol.

Baca juga: Fabiano Beltrame Terancam Terdegrasi ke Tim Persib B

Tim besutan Liestiadi itu baru melakoni satu pertandingan menghadapi PSCS Cilacap dengan hasil menyakitkan, yakni kalah tiga gol tanpa balas.

"Besok melawan PSPS adalah pertandingan kandang pertama kami. Kemarin melawan (PSCS) Cilacap kami kalah, dan poin kami masih nihil otomatis kami targetkan tiga poin dan itu wajib," tegas Liestiadi di Graha Persib, JL Sulanjana, Kota Bandung, Senin (1/7/2019).

Liestiadi optimistis Bandung United bisa mengalahkan PSPS. Sebab, menurut dia, persiapan tim satelit Persib Bandung itu sudah cukup bagus.

Bandung United memiliki waktu persiapan yang lebih panjang setelah laga melawan PSGC Ciamis yang seharusnya digelar pada 27 Juni di Stadion Galuh, Ciamis, ditunda karena alasan keamanan.

Baca juga: 4 Pemain Ini Siap Bergabung dengan Persib B

"Untuk persiapan terakhir saya rasa anak-anak menunjukkan perkembangan yang bagus," kata dia.

"Mereka sudah mengerti taktik dan cara bermain yang diinginkan tim pelatih. Paling penting anak-anak sudah siap secara mental dan fisik untuk pertandingan dan meraih tiga poin," ujar Liestiadi menambahkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X