Gerrard Tak Cemburu Henderson Bawa Liverpool Juara Liga Champions

Kompas.com - 01/07/2019, 19:21 WIB
Steven Gerrard berbicara dengan Juergen Klopp pada sesi latihan Liverpool, Senin (30/11/2015). Dok. LiverpoolSteven Gerrard berbicara dengan Juergen Klopp pada sesi latihan Liverpool, Senin (30/11/2015).

KOMPAS.com - Steven Gerrard mengungkapkan apa yang ia rasakan saat melihat Liverpool juara Liga Champions musim ini. Sang legenda mengaku tidak cemburu melihat Jordan Henderson mengangkat trofi kuping lebar itu.

Liverpool berhasil menjadi juara Liga Champions 2018-2019. Pada partai puncak, klub berjulukan The Reds tersebut mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, kemudian jadi pemain yang menerima dan mengangkat trofi tersebut saat perayaan juara.

Henderson jadi kapten Liverpool mulai tahun 2015. Ia menerima jabatan kapten dari Steven Gerrard yang pergi pada musim panas tahun itu.

Baca Juga: Liverpool Siap Akhiri Paceklik Gelar Liga Inggris Musim Depan

Sebelumnya, Henderson menjabat sebagai wakil kapten. Dia naik pangkat setelah Gerard pergi.

Gerrard mengungkapkan bagaimana perasaannya saat melihat Henderson dan Liverpool menjadi juara. Dia berkomentar usai kabar bahwa dirinya "cemburu" dengan kesuksesan Liverpool saat ini.

"Bagaimana mungkin saya bisa cemburu terhadap Henderson saat mengangkat trofi? Dia teman saya," ujar Gerrard, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Saya sangat dekat dengan Henderson dan kami bermain bersama bertahun-tahun di Liverpool dan timnas Inggris."

Jordan Henderson mengangkat trofi Si Kuping Besar seusai Liverpool memastikan diri menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019. AFP/JAVIER SORIANO Jordan Henderson mengangkat trofi Si Kuping Besar seusai Liverpool memastikan diri menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019.

"Saya sangat bahagia untuknya dan ia sangat pantas mendapatkannya, tak ada pemain profesional yang lebih baik dari Henderson."

"Anda akan mendapatkan apa yang Anda korbankan, jadi soal tu dia tentu saja sangat pantas mendapatkannya."

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X