Ditinggal Aji Santoso, Persela Diharapkan Tetap Fokus Hadapi Persebaya

Kompas.com - 01/07/2019, 09:19 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (7/5/2019). persebaya.idPara pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (7/5/2019).

KOMPAS.com - Seusai ditinggal Aji Santoso undur diri, Persela Lamongan bakal melakoni laga berat menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Persela tidak akan didampingi Aji Santoso pada laga bertajuk Derbi Jawa Timur yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (1/7/2019).

Aji Santoso memutuskan mundur dari jabatan pelatih Persela Lamongan pada Minggu (30/6/2019).

Sebagai gantinya, Persela untuk sementara waktu bakal ditangani oleh para asisten pelatih, yakni Danur Dara, Ragil Sudirman, dan pelatih kiper Erick Ibrahim.

Mereka bahu-membahu meracik strategi untuk menghadapi tim Bajul Ijo -julukan Persebaya- yang dilatih Djadjang Nurdjaman.

"Meskipun kami melawan Persebaya, tetap jangan sampai down. Apalagi, baru saja ditinggal oleh coach Aji. Jadi, mudah-mudahan besok anak-anak bermain tidak ada istilah grogi," ujar Ragil Sudirman, seperti dilansir di laman resmi klub.

Meskipun sudah tidak lagi didampingi oleh Aji Santoso dari tepi lapangan, Ragil berharap, para pemain yang diturunkan dalam laga menghadapi Persebaya bakal tampil gigih.

"Semoga kami bisa mencuri poin, draw sudah bagus, apalagi bisa menang Alhamdulillah," kata dia.

Baca juga: Aji Santoso Mundur, Manajemen Persela Masih Cari Pengganti yang Ideal

Persela memang sedang dalam tren menurun. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu belum berhasil meraih kemenangan dalam lima laga yang sudah dilalui di Liga 1 musim ini.

Terlebih, Persela juga punya rekor kurang bagus saat bertanding di Surabaya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X