Andy Murray Belum Tentukan Tandem di Wimbledon 2019

Kompas.com - 30/06/2019, 15:42 WIB
Petenis asal Inggris, Andy Murray, berupaya mengembalikan bola ke arah petenis Kroasia, Borna Coric, pada laga babak ketiga Madrid Terbuka di Caja Magica, Madrid, Kamis (11/5/2017). AFP/JAVIER SORIANOPetenis asal Inggris, Andy Murray, berupaya mengembalikan bola ke arah petenis Kroasia, Borna Coric, pada laga babak ketiga Madrid Terbuka di Caja Magica, Madrid, Kamis (11/5/2017).

KOMPAS.com - Andy Murray mulai bersiap diri jelang turnamen Wimbledon 2019.

Petenis asal Britania Raya itu baru saja melakoni laga comeback usai mengalani cedera pada pada pinggang sempat menjalani beberapa operasi.

Melakoni laga comeback dalam turnamen Queen's Club Championship 2019, ia bersama Feliciano Lopez sukses menjadi juara pada nomor ganda putra.

Usai Queen's Club Championship 2019, Andy Murray bertekad untuk kembali mengikuti kompetisi lagi. Kali ini kompetisinya tak main-main, Wimbledon 2019.

Baca juga: Hadapi Pasangan Kolombia di Queens, Andy Murray Siap Berlaga Kembali

Andy Murray masih ingin bermain pada nomor ganda. Akan tetapi, ia masih enggan menyebut calon tandemnya pada nomor tersebut.

Aspek fisik menjadi salah satu yang paling diperhatikan Andy Murray pada ajang Wimbledon 2019.

Sebab, Andy Murray bakal bermain dengan menggunakan sistem best of five saat turun pada nomor ganda putra yang tentu sudah akan menguras tenaga.

"Kami sudah membicarakan itu. Namun pelatih dan pemain punya pandangan berbeda," ujar Andy Murray, dikutip BolaSport dari laman UbiTennis.net.

"Ini suatu keputusan yang sulit dan saya belum tahu siapa yang akan menang," lanjutnya.

Sejauh ini, Andy Murray direncanakan duet dengan Pierre-Hugues Herbert.

Petenis Britania, Andy Murray, berlaga di nomor ganda putra pada babak 16 besar ATP Nature Valley International Tennis, Inggris, 25 Juni 2019.Glyn KIRK / AFP Petenis Britania, Andy Murray, berlaga di nomor ganda putra pada babak 16 besar ATP Nature Valley International Tennis, Inggris, 25 Juni 2019.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X