Jalani Trial di Klub Inggris, Ezra Walian Berharap Dapatkan Kontrak

Kompas.com - 30/06/2019, 08:09 WIB
Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Ezra Walian (tengah) menggiring bola melewati dua pesepak bola Timnas U-22 Myanmar Yan Naing Oo (kiri) dan Nan Wai Min (kanan) pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar. ANTARA FOTO / SIGID KURNIAWANPesepak bola Timnas U-22 Indonesia Ezra Walian (tengah) menggiring bola melewati dua pesepak bola Timnas U-22 Myanmar Yan Naing Oo (kiri) dan Nan Wai Min (kanan) pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar.

KOMPAS.com - Pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, berharap segera disodori kontrak oleh klub Inggris, Tranmere Rovers.

Saat ini, penyerang berdarah Indonesia-Belanda itu memang tengah menjalani trial bersama Tramere Rovers, klub peserta League One -kasta ketiga Liga Inggris.

Kabar bahwa Ezra sedang menjalani trial di Inggris terdengar sejak Sabtu (29/6/2019).

Agen Ezra Walian, Wide Putra Ananda, pun membenarkan kabar soal kliennya yang sedang menjalani trial bersama Tranmere Rovers.

Wide juga berharap agar Ezra berhasil menjalani trial dengan baik sehingga segera mendapatkan kontrak di klub Inggris itu.

"Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar Ezra bisa menyelesaikan trial dengan baik dan dikontrak (Tranmere Rovers). Dengan demikian, Ezra bisa membuat Indonesia bangga," kata Wide kepada Kompas.com, Minggu (30/6/2019).

Wide menyebutkan, Ezra sebenarnya mendapatkan tawaran trial dari beberapa klub.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, pemain timnas Indonesia itu akhirnya memilih Tranmere Rovers.

Baca juga: Indra Sjafri Berharap Kejelasan Status Ezra Walian Sebelum SEA Games

Menurut Wide, Tranmere Rovers menjanjikan kesempatan lebih besar kepada Ezra untuk mendapatkan kontrak.

"Kami melihat Tranmere memberikan sebuah kesempatan yang sangat besar. Ketika ada kesempatan, saya berusaha mencari cara untuk mewujudkannya," ujar Wide menjelaskan.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.