Kabar Transfer, Mbappe Bersedia Gabung Real Madrid meski Gajinya Turun

Kompas.com - 30/06/2019, 07:30 WIB
Kylian Mbappe menepis segala isu yang menghubungkannya dengan Real Madrid, Senin (22/4/2019)AFP Kylian Mbappe menepis segala isu yang menghubungkannya dengan Real Madrid, Senin (22/4/2019)

KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe, semakin membulatkan tekadnya untuk meninggalkan klub raksasa Perancis itu.

Mbappe memang masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi di PSG. Namun, pemain muda yang mengantarkan timnas Perancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu dikabarkan menolak memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Media Spanyol, Marca, mengabarkan bahwa Mbappe diketahui menolak perpanjangan kontrak, tidak peduli berapa pun kenaikan gaji yang ditawarkan PSG.

Mbappe diyakini tidak ingin tetap bermain untuk PSG setelah kontraknya berakhir pada 2022 mendatang.

Marca menyebutkan bahwa Mbappe merasa tidak mendapatkan cukup tanggung jawab di skuad PSG.

Kehadiran Neymar disebut-sebut menjadi alasan Mbappe merasa kian tersisih di PSG.

Kontrak Mbappe yang akan berakhir tiga tahun lagi membuat PSG berada dalam situasi sulit. Sebab, juara Ligue 1 Perancis itu tidak ingin melepaskan sang pemain.

Baca juga: Real Madrid Lebih Pilih Mbappe daripada Neymar

PSG harus rela menjual Mbappe pada bursa transfer musim panas tahun depan jika ingin meraup keuntungan tinggi. 

Jika menahan kepergian Mbappe hingga musim berikutnya atau pada bursa transfer musim panas 2021, PSG harus menjual sang pemain dengan harga lebih rendah.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X