Persipura Jayapura Vs Semen Padang, Kabau Sirah Syukuri Hasil Imbang

Kompas.com - 28/06/2019, 21:00 WIB
 Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dan  Kiper Semen Padang Teja Paku Alam saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (24/05/2019) KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dan Kiper Semen Padang Teja Paku Alam saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (24/05/2019)

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, sangat bersyukur bisa mendapatkan satu poin dari laga melawan Persipura, Jumat (28/6/2019), di Stadion Mandala Jayapura.

Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

"Alhamdulilah kami sangat bersyukur bisa mendapatkan satu poin. Saya sangat mengapresiasi permainan para pemain," ujar Syafrianto Rusli. 

Menurut dia, para pemain Semen Padang bermain dengan baik pada pertandingan tersebut.

Baca juga: Persipura Jayapura Vs Semen Padang Berakhir Imbang

 

"Para pemain mampu mengontrol cara bermainnya dan meredam permainan tim lawan," katanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semen Padang unggul terlebih dahulu melalui gol dari Agung Prasetyo sebelum dibalas oleh Andre Ribeiro.

"Mengenai gol balasan, gol itu terjadi karena pemain lengah di awal-awal laga. Para pemain miskomunikasi sehingga terjadi gol," katanya.

Baca juga: Madura United Vs Persebaya, Bajul Ijo Protes soal Kepemimpinan Wasit

"Pada babak pertama, kami mencoba menekan. Namun, di babak kedua, kami sedikit mengubah sedikit strategi permainan," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X