Juventus Minta Bantuan Sponsor untuk Wujudkan Transfer Pogba

Kompas.com - 28/06/2019, 15:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, usai menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barcelona, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019). AFP/OLI SCARFFGelandang Manchester United, Paul Pogba, usai menjalani laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barcelona, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019).
|

KOMPAS.com - Usaha Juventus untuk mengembalikan gelandang Manchester United, Paul Pogba, ke Turin terkendala biaya transfer.

Pihak I Bianconeri, julukan Juventus, dikabarkan keberatan dengan banderol yang ditetapkan Man United untuk Pogba, yakni 150 juta euro (sekitar Rp 2,4 triliun).

Namun, Juventus tidak kehabisan akal. Mereka meminta dukungan dana dari sponsornya untuk mewujudkan transfer pemain 26 tahun itu.

Baca juga: De Ligt, Buffon, Rabiot, Pogba Mendekat, Juventus Guncang Italia

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Juventus meminta bantuan Adidas untuk memuluskan jalan Pogba kembali ke Allianz Stadium.

Perusahaan apparel asal Jerman itu memiliki kontrak dengan Juventus senilai 408 juta euro (sekitar Rp 7,3 triliun) hingga 2027.

Permintaan Juventus kepada Adidas di bursa transfer ini bukan yang pertama kalinya.

Musim lalu, Si Nyonya Tua juga meminta bantuan Adidas untuk memboyong Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Real Madrid Sudah Siapkan Alternatif Jika Gagal Dapatkan Pogba

Masa depan Pogba di Man United masih menjadi tanda tanya besar setelah pemain berpaspor Perancis itu mengungkapkan keinginannya untuk mencari tantangan baru.

Pogba juga pernah berujar bahwa dirinya sudah tidak memiliki hasrat bermain dengan Marcus Rashford dkk lebih lama lagi.

Pernyataan Pogba membuat sejumlah klub menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong pemain timnas Perancis itu pada bursa transfer musim panas.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber AS,
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X