Solskjaer Coba Pertahankan Lukaku

Kompas.com - 27/06/2019, 14:20 WIB
Romelu Lukaku bisa meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Oli ScarffRomelu Lukaku bisa meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

KOMPAS.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berencana mengadakan pertemuan dengan Romelu Lukaku guna membahas masa depan striker Belgia itu di Ole Gunnar Solskjaer.

Pertemuan antara Solskjaer dengan Lukaku rencananya dilakukan pada latihan perdana skuad Manchester United untuk musim 2019-2020.

Setelah libur panjang, Lukaku bersama pemain Man United lainnya dijadwalkan bakal kembali ke camp pelatihan The Red Devil, Carrington, pada 1 Juli 2019.

Sepanjang musim 2018-2019, Lukaku kehilangan tempatnya di lini depan Man United. Posisinya "diberikan" kepada striker muda Timnas Inggris, Marcus Rashford.

Baca juga: Inter Ingin Tukar Icardi dengan Lukaku, Man United Menolak

Melihat situasi ini, pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, menyarankan agar Lukaku segera meninggalkan Man United guna mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Belakangan ini, klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan sangat tertarik mendatangkan penyerang 26 tahun itu.

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, mengajukan nama Lukaku kepada dua petinggi I Nerazzurri, Beppe Marotta dan Piero Ausilio. 

Conte menyebut Lukaku sebagai pemain yang "wajib" direkrut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Baca juga: Agen Sambangi Markas Inter, Transfer Lukaku Segera Terwujud?

Agen Lukaku, Federico Pastorello, pun kedapatan bertandang ke markas besar Inter Milan pada Rabu (26/5/2019) waktu setempat.

Pastorello diyakini bertemu dengan jajaran manajemen Inter untuk membahas kemungkinan transfer Lukaku.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X