Piala Indonesia 2018, Marko Simic Waspadai Kekuatan Borneo FC

Kompas.com - 27/06/2019, 12:05 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut dimenangkan Persija dengan skor 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija juara Liga 1 2018.BolaSport/Feri Setiawan Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut dimenangkan Persija dengan skor 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija juara Liga 1 2018.

KOMPAS.com - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan bahwa pertandingan semifinal leg pertama Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC bukan laga yang mudah.

Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (29/6/2019).

Tim Macan Kemayoran lebih dulu bertindak sebagai tim tuan rumah sebelum menjalani laga leg kedua di markas Borneo FC.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik mengingat suporter dari masing-masing tim akan hadir memberikan dukungan.

Baca Juga: Piala Indonesia 2018, Persebaya Ditahan Imbang Madura United

Khusus Persija Jakarta yang bermain sebagai tim tuan rumah, mereka dipastikan mendapat dukungan total dari fans fanatiknya, The Jak Mania.

Meski mendapat banyak dukungan, pemain Persija Jakarta tidak mau menganggap remeh kekuatan Borneo FC.

Marko Simic mengatakan ada beberapa alasan mengapa Borneo FC wajib diwaspadai.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (27/6/2019), Marko Simic menegaskan bahwa kualitas yang dimiliki oleh tim asal Kalimantan Timur itu patut diwaspadai.

Baca Juga: Borneo FC Tolak Pergantian Jadwal Semifinal Piala Indonesia

Bagi penyerang asal Kroasia tersebut, Borneo FC memilki skuad yang bagus dan pelatih berkualitas.

"Borneo FC saya akui memiliki skuad yang bagus dan saya tahu banyak pemain mereka ditambah mereka memiliki pelatih bagus," ujar Simic.

"Mereka juga memiliki pemain muda bagus dan pastinya punya motivasi untuk dapat bermain di final. Ini kesempatan buat mereka," kata Simic menambahkan. (Bayu Chandra)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X