Diminati Real Madrid, Fabian Ruiz Mengaku Masih Betah di Napoli

Kompas.com - 26/06/2019, 22:20 WIB
Gelandang Napoli asal Spanyol, Fabian Ruiz, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atalanta. MARCO BERTORELLO/AFPGelandang Napoli asal Spanyol, Fabian Ruiz, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atalanta.

KOMPAS.com - Real Madrid dilaporkan sedang berminat mendatangkan gelandang Napoli, Fabian Ruiz, pada bursa transfer musim panas ini.

Data yang dihimpun dari Football Espana, Madrid bahkan bersedia membayar Napoli sebesar 70 juta euro (Rp 1,12 triliun) demi mendatangkan pemain asal Spanyol itu.

Namun, pihak Napoli tetap bersikeras bahwa Fabian Ruiz tidak berada dalam daftar jual.

Madrid terpaksa gigit jari dua kali lantaran sang pemain telah mengatakan masih bahagia membela Napoli.

Baca juga: Ada Fabian Ruiz, Presiden Napoli Sarankan Marek Hamsik ke China

Apalagi, Fabian Ruiz baru saja didatangkan dari Real Betis pada musim lalu dengan banderol 30 juta euro (Rp 483 miliar) dan masih menyisakan empat tahun kontrak.

"Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di sini, para penggemar yakin akan hal itu," tutur Fabian Ruiz.

"Saya berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang mereka berikan kepada saya. Sambutan kepada saya di klub sangat positif," kata pemain berusia 23 tahun itu.

Fabian Ruiz yang baru saja debut bersama tim nasional Spanyol pada bulan ini sukses tampil impresif pada debutnya di Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2018-2019.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, ia berhasil mencatatkan 40 penampilan di semua ajang serta mencetak tujuh gol dan tiga assist.

Baca juga: Real Madrid Sudah Siapkan Alternatif Jika Gagal Dapatkan Pogba

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X