Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Manchester Rela Gelontorkan Rp 1,1 Triliun demi Perebutkan Maguire

Kompas.com - 26/06/2019, 18:20 WIB
Khadijah Shahnaz Fitra,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

INGGRIS, KOMPAS.com – Bek Leicester City, Harry Maguire, sedang direbutkan oleh Manchester City dan Manchester United pada bursa transfer Liga Inggris musim panas 2019.

Duo Manchester ini siap memberikan tawaran 65 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) kepada Leicester City agar mau melepas Harry Maguire.

Bek tengah Leicester City ini memang sedang menjadi komoditi panas di bursa transfer awal musim 2019-2020. Penampilan impresifnya bersama Leicester dan timnas Inggris membuat Maguire banyak diminati klub-klub papan atas Inggris.

Maguire mulai menjadi sorotan ketika membela timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Pemain 26 itu menampilkan permainan indah dan berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan Inggris atas Swedia pada perempat final Piala Dunia 2018.

Baca juga: Terlalu Mahal, Man United Bisa Mundur dari Perburuan Harry Maguire

Sementara itu, bersama Leicester City musim lalu, Maguire bermain dalam 32 pertandingan Liga Inggris dan berhasil menyetak tiga gol.

Manchester United memang sedang mencari pemain-pemain muda untuk memperindah skuad didikan Ole Gunnar Solskjaer di musim depan.

Baca juga: Harry Maguire Disarankan Pilih Man City Ketimbang Man United

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com