Duo Manchester Rela Gelontorkan Rp 1,1 Triliun demi Perebutkan Maguire

Kompas.com - 26/06/2019, 18:20 WIB
Harry Maguire (kanan) merayakan gol Inggris ke gawang Swedia dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018.
FABRICE COFFRINI / AFPHarry Maguire (kanan) merayakan gol Inggris ke gawang Swedia dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018.

INGGRIS, KOMPAS.com – Bek Leicester City, Harry Maguire, sedang direbutkan oleh Manchester City dan Manchester United pada bursa transfer Liga Inggris musim panas 2019.

Duo Manchester ini siap memberikan tawaran 65 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) kepada Leicester City agar mau melepas Harry Maguire.

Bek tengah Leicester City ini memang sedang menjadi komoditi panas di bursa transfer awal musim 2019-2020. Penampilan impresifnya bersama Leicester dan timnas Inggris membuat Maguire banyak diminati klub-klub papan atas Inggris.

Maguire mulai menjadi sorotan ketika membela timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Pemain 26 itu menampilkan permainan indah dan berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan Inggris atas Swedia pada perempat final Piala Dunia 2018.

Baca juga: Terlalu Mahal, Man United Bisa Mundur dari Perburuan Harry Maguire

Sementara itu, bersama Leicester City musim lalu, Maguire bermain dalam 32 pertandingan Liga Inggris dan berhasil menyetak tiga gol.

Manchester United memang sedang mencari pemain-pemain muda untuk memperindah skuad didikan Ole Gunnar Solskjaer di musim depan.

Baca juga: Harry Maguire Disarankan Pilih Man City Ketimbang Man United

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X