Real Madrid Bentuk Tim Putri Seharga 7 Hari Gaji Neymar

Kompas.com - 26/06/2019, 17:04 WIB
Stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu MarcaStadion Real Madrid, Santiago Bernabeu

KOMPAS.com -  Real Madrid mengeluarkan dana sekitar 500.000 euro atau sekitar Rp 8 miliar untuk membentuk tim putri. Nilai tersebut hanya setara gaji Neymar selama tujuh hari.

Terbentuknya tim putri ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Real Madrid. Hal itu terjadi setelah mereka mengakuisisi CD Tacon yang baru saja promosi ke kasta teratas sepak bola wanita Liga Spanyol.

Baca Juga: Real Madrid Ternyata Belum Punya Tim Putri

Uniknya, dana yang dikeluarkan Real Madrid untuk membentuk tim putri hanya setara dengan gaji selama tujuh hari bintang sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Saat ini, hanya ada dua tim asal Madrid yang berkompetisi di kasta teratas sepak bola wanita Liga Spanyol. Tim tersebut adalah Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

Secara keseluruhan, Athletic Bilbao yang menjadi ratu sepak bola wanita di negeri Matador tersebut. Mereka sudah lima kali menjadi juara.

Baca Juga: Real Madrid Ingin "Bajak" Joao Felix dari Atletico Madrid, tetapi...

Sementara itu tim wanita musuh abadi Real Madrid, FC Barcelona, berada di peringkat kedua. Mereka sudah empat kali menjadi juara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X