Torres Yakin Real Madrid Bisa Bawa Hazard ke Level Tertinggi

Kompas.com - 26/06/2019, 06:40 WIB
Pesepak bola Belgia Eden Hazard (kanan) dan Presiden Real Madrid Florentino Perez memegang jersey baru gelandang tersebut selama presentasi resminya sebagai pemain baru klub Spanyol itu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 13 Juni 2019. GABRIEL BOUYS/AFPPesepak bola Belgia Eden Hazard (kanan) dan Presiden Real Madrid Florentino Perez memegang jersey baru gelandang tersebut selama presentasi resminya sebagai pemain baru klub Spanyol itu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 13 Juni 2019.

KOMPAS.com - Mantan striker Chelsea, Fernando Torres, yakin Real Madrid bisa membawa Eden Hazard ke level permainan terbaiknya.

Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea seusai ditebus dengan harga 100 juta euro (sekitar 1,6 triliun rupiah).

Bersama Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo, pemain tim nasional Belgia itu menjadi rekrutan Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Kepergian Hazard ke Madrid Disyukuri Kiper Brighton & Hove Albion

Hazard digadang-gadang bisa bersinar di Madrid setelah sang pemain menyatakan keinginannnya untuk meraih gelar Ballon D'or, gelar yang selama ini belum ia raih bersama Chelsea.

Menanggapi hal tersebut, Torres percaya Madrid bisa mengantarkan pemain berusia 28 tahun tersebut ke puncak permainannya.

"Madrid telah mem-branding diri di mana setiap pemain dunia ingin bermain di sana. Ketika mereka mendatangkan pemain, itulah momen si pemain untuk menciptakan sejarah," ucap Torres, dilansir dari Goal.

"Hazard adalah pesepak bola spektakuler yang membutuhkan dorongan dari sebuah klub macam Madrid untuk meraih level permainan tertinggi, seperti yang ia lakukan di Chelsea dengan cepat," lanjut Torres.

Baca juga: Pelatih Belgia: Hazard Akan Mengubah Masa Depan Sepak Bola Spanyol

Pria yang baru saja memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola itu menambahkan, untuk menjadi yang terbaik, Hazard harus melatih stabilitas mentalnya, di samping mengembangkan skill sepak bola.

"Hazard punya kemampuan dan kondisi yang sempurna. Sekarang, dia punya panggung untuk melakukannya. Ini lebih ditentukan oleh mentalitasnya ketimbang kemampuan sepak bolanya," kata Torres lagi.

Selama tujuh musim berkostum The Blues, Hazard sukses membawa Chelsea meraih enam gelar. Ia juga berhasil mencatatkan 110 gol dan 81 assist dari 352 penampilannya di semua ajang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X