Lawan Persipura, Semen Padang Boyong 16 Pemain

Kompas.com - 25/06/2019, 22:30 WIB
 Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dan  Kiper Semen Padang Teja Paku Alam saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (24/05/2019)KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli dan Kiper Semen Padang Teja Paku Alam saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (24/05/2019)

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang memboyong 16 pemain untuk menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Mandala Jayapura Jumat (28/6/2019).

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, membawa para pemain terbaik demi meraih hasil yang maksimal di kandang Persipura.

"Kami membawa 16 pemain dan berangkat pada Selasa (25/6/2019) menuju Jayapura untuk menghadapi Persipura," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Selasa.

Jelang lawan Persipura ini, Semen Padang sudah melakukan evaluasi dan memperbaiki kesalahan saat lawan Perseru Badak Lampung.

"Saya berharap kelemahan saat lawan Perseru kemarin tidak kembali terulang," ujarnya.

Baca juga: Kalahkan Semen Padang, Perseru Badak Lampung Diminta Tidak Cepat Puas

Enam belas pemain yang dibawa Semen Padang adalah Teja Paku Alam, Rendy Oscars, Agung Prasetyo, Pula Tov, Dedy Gusmawan, M. Rifqi, Boas Atururi, Syaiful Indra Cahya, Fridolin Yoku, Rudi, Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Manda Cingi, Barthelemy, Jose Sardon, dan Riski Novriansyah.

"Saya mohon doa dan dukungannya agar kami bisa meraih hasil yang terbaik saat melawan Persipura nanti," katanya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X