PSG Segera Dapatkan Gelandang Subur Sevilla

Kompas.com - 25/06/2019, 21:20 WIB
Barcelona Lionel Messi (kiri) bersaing dengan gelandang Sevilla, Pablo Sarabia, pada final Copa del Rey di stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (22/4/2018)
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPBarcelona Lionel Messi (kiri) bersaing dengan gelandang Sevilla, Pablo Sarabia, pada final Copa del Rey di stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (22/4/2018)

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain akan merampungkan transfer gelandang Sevilla, Pablo Sarabia.

Dilansir dari Football Espana dari Diario AS, Sarabia didatangkan ke markas PSG, Parc des Princes, dengan nilai 20 juta euro (322 miliar rupiah).

Sang gelandang sendiri memiliki nilai klausul 18 juta euro (289,8 miliar rupiah). Sarabia sempat dikaitkan dengan Chelsea dan AS Roma, sebelum menjatuhkan pilihan ke PSG.

Sarabia yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang, menolak menandatangani perpanjang kontrak dengan Sevilla.

Baca juga: Kenang Reyes, Sevilla Diajukan Jadi Lokasi Final Liga Europa 2021

Sementara itu, pihak PSG mampu memanfaatkan kesempatan itu dengan menambah 2 juta euro dari klausul sebelumnya, demi mendatangkan pemain 27 tahun tersebut.

Pemain kelahiran Madrid itu memulai karier sepak bolanya di Real Madrid. Bahkan, Sarabia menjalani debutnya bersama Los Blancos - julukan Madrid - pada ajang Copa del Rey sebelum bergabung dengan Getafe pada 2011.

Sepanjang musim 2018-2019, Sarabia telah mencetak 22 gol dan 17 assist bersama Sevilla di semua ajang. Catatan itu termasuk lumayan bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Total, dalam tiga musim membela Sevilla, ia berhasil mencetak 42 gol di semua ajang.

Baca juga: Tekad Julen Lopetegui bersama Sevilla

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X