Dikaitkan Napoli, James Rodriguez Serahkan Keputusan pada Real Madrid

Kompas.com - 25/06/2019, 19:00 WIB
Gelandang serang Kolombia, James Rodriguez, merayakan salah satu dari golnya ke gawang Uruguay, pada laga 16 besar Piala Dunia, di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, 28 Juni 2014. Kolombia memenangi laga itu dengan skor 2-0. Rodriguez menyelesaikan transfer dari AS Monaco ke Real Madrid, pada Selasa (22/7/2014). DANIEL GARCIA / AFPGelandang serang Kolombia, James Rodriguez, merayakan salah satu dari golnya ke gawang Uruguay, pada laga 16 besar Piala Dunia, di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, 28 Juni 2014. Kolombia memenangi laga itu dengan skor 2-0. Rodriguez menyelesaikan transfer dari AS Monaco ke Real Madrid, pada Selasa (22/7/2014).

KOMPAS.com - James Rodriguez menegaskan bahwa ia tak akan banyak bicara terkait masa depannya bersama Real Madrid.

James bergabung dengan Madrid setelah sukses tampil memikat pada ajang Piala Dunia 2014. Di turnamen sepak bola terbesar dunia itu, James sukses memenangi Golden Ball dengan raihan enam golnya.

Tiga musim bersama Madrid, ia sulit menemukan performa terbaiknya. Pada akhirnya, pemain dengan kekuatan kaki kirinya tersebut dipinjamkan ke Bayern Muenchen pada 2017 selama dua musim.

Baca juga: Napoli Tegaskan Tidak Akan Jual 2 Pemain Ini

Setelah masa peminjamannya habis, ia terpaksa kembali ke Santiago Bernabeu. Dengan kondisi Madrid yang berhasil mendatangkan Eden Hazard pada musim panas ini, praktis keadaan James semakin terjepit.

Saat dimintai keterangan terkait masa depannya, James mengatakan saat ini masih fokus membela Kolombia di ajang Copa America 2019.

"Sekarang, saya berpikir tentang Copa America dan saya tidak tahu kemana saya akan pergi," kata James, seusai membawa Kolombia mengalahkan Paraguay (24/6/2019).

Baca juga: Bayern Muenchen Kembalikan James Rodriguez ke Real Madrid

"Keputusan tergantung pihak klub (Madrid). Saya pikir ada beberapa orang dalam klub yang memutuskan dan saya tidak bisa apa-apa. Saya belum berbicara dengan (Zinedine) Zidane," tegasnya.

Gelandang 27 tahun itu memang diisukan hijrah pada musim panas ini seiring Napoli menginginkan jasanya.

Apalagi, pelatih I Partenopei, julukan Napoli, Carlo Ancelotti ingin bereuni kembali dengannya di Italia.

"James Rodriguez merupakan pemain keinginan sang pelatih. Saya tidak tahu jika kami membutuhkan James 100 persen, tetapi talentanya tidak dapat diragukan," ujar Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, dilansir dari Goal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X