Kompas.com - 25/06/2019, 18:26 WIB
Ekspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.
ADRIAN DENNIS / AFPEkspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.
|

KOMPAS.com - Frank Lampard selangkah lebih dekat untuk menjadi pelatih Chelsea setelah pihak Derby County memberi izin kepada pihak The Blues untuk mengadakan pembicaraan mengenai posisi pelatih yang kosong.

"Derby County dapat mengonfirmasi bahwa kami telah memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan Frank Lampard tentang posisi manajerial yang kosong di Stamford Bridge," demikian bunyi pernyataan Derby, seperti dikutip dari ESPN, Selasa (25/6/2019).

"Dengan pramusim yang semakin dekat untuk kedua klub, diharapkan ini akan memungkinkan Chelsea untuk dengan cepat mengakhiri diskusi mereka. Klub tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai tepat untuk melakukannya," lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga: Frank Lampard Jadi Pelatih Baru Chelsea Pekan Depan?

Lampard memang disebut-sebut oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sebagai pilihan yang lebih disukai untuk mengambil alih dari Maurizio Sarri, yang telah resmi menjadi pelatih baru Juventus pada Kamis pekan lalu.

Lampard merupakan mantan pemain Chelsea, pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Dia diperkirakan akan menandatangani kontrak tiga tahun dan ditemani oleh mantan pelatih akademi Chelsea, Jody Morris, dan pelatih kebugaran Chris Jones.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Chelsea Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Lampard



Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.