Napoli Tegaskan Tidak Akan Jual 2 Pemain Ini

Kompas.com - 24/06/2019, 22:30 WIB
Amin Younes memeluk Lorenzo Insigne yang mencetak gol pada pertandingan Sassuolo vs Napoli di Stadion Mapei dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 10 Maret 2019. AFP/MIGUEL MEDINAAmin Younes memeluk Lorenzo Insigne yang mencetak gol pada pertandingan Sassuolo vs Napoli di Stadion Mapei dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 10 Maret 2019.

KOMPAS.com - Napoli telah menegaskan bahwa Lorenzo Insigne dan Allan tidak ada dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas ini.

Klub yang bermarkas di Stadion San Paolo itu menuduh koran lokal, La Gazzetta dello Sport, sebagai penyebar hoax besar pertama dalam musim ini.

La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa pelatih Napoli, Carlo Ancelotti akan membiarkan Insigne dan Allan pergi dari klub, asal keduanya total dihargai 130 juta euro (2,1 triliun rupiah).

Baca juga: James Rodriguez Berpeluang Reuni dengan Carlo Ancelotti di Napoli

Tak hanya itu, koran asal Milan tersebut memberitakan Napoli melepas Insigne dan Allan lantaran mencapai kesepakatan dengan Hirving Lozano, James Rodriguez, dan Kastos Manolas.

Mendengar kabar miring itu, pihak Napoli langsung merespons.

"La Gazza (sebutan La Gazzetta dello Sport), mewartakan Ancelotti akan mengatakan "Oke" untuk penjualan Allan dan Insigne. Kami menyebut berita itu sebagai hoax besar pada musim ini," tulis Napoli lewat akun Twitter resmi klub.

"Mereka (Allan dan Insigne) tidak di jual. Dan tidak ada tawaran yang layak yang datang. Jika ada tawaran yang layak, itu akan dievaluasi."

Sejauh ini, Insigne dan Allan memang menjadi pemain kunci Ancelotti di Napoli.

Sepanjang musim 2018-2019, Insigne sukses mencatatkan 14 gol dan enam assist dari 41 penampilan di semua ajang.Sedangkan Allan yang berposisi sebagai central midfielder, telah bermain sebanyak 45 pertandingan dan mencetak satu gol dan dua assist.

Baca juga: Bisa Dicap Pengkhianat Napoli, Jorginho Peringatkan Sarri Tak ke Juve

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X