Diincar Duo Manchester, Koulibaly Masih Ingin Fokus Piala Afrika 2019

Kompas.com - 24/06/2019, 22:00 WIB
Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly. MARCO BERTORELLO/AFPPemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly.

KOMPAS.com - Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, tidak menampik tentang kemungkinannya pindah klub pada musim panas ini.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu masih ingin fokus memperkuat Senegal pada ajang Piala Afrika 2019.

Manchester City dan Manchester United menjadi dua tim yang diberitakan berminat mendatangkan jasa Koulibaly. Keduanya memang sedang membutuhkan pasokan kekuatan lini belakang untuk mengarungi musim 2019-2020.

Pada musim lalu, The Red Devils, julukan Man United, menjadi klub big six yang paling banyak dibobol lawannya di Liga Inggris, yakni dengan 54 gol dari 38 pertandingan.

Baca juga: Perpanjang Kontrak bersama Man City, Walker Ingin Terus Raih Trofi

Sedangkan The Citizens, julukan Man City, mencari bek tengah baru seiring kepergian Vincent Kompany ke Anderlecht.

Mendengar namanya dikaitkan dengan duo Manchester, Koulibaly menyatakan masih ingin fokus membela Senegal.

"Saya tidak tahu (akan bertahan di Napoli tahun depan)," kata Koulibaly, setelah membawa Senegal mengalahkan Tanzania di Piala Afrika 2019.

Baca juga: Gary Neville Ingin Ole Bersihkan Suasana Ruang Ganti Man United

"Saat ini, saya sedang bermain di Piala Afrika 2019 dan setelah selesai, saya akan kembali ke Napoli."

Pemain bertinggi badan 187 cm itu menambahkan bahwa fokusnya membela Senegal tidak ingin teralihkan karena berita transfer.

"Semua orang membicarakan saya, tetapi saat ini saya hanya berbicara tentang Senegal karena itu fokus saya dan saya ingin memberikan yang terbaik bagi Senegal."

"Semua orang membicarakan saya, tetapi saat ini saya hanya berbicara tentang Senegal karena itu fokus saya dan saya ingin memberikan yang terbaik bagi Senegal," tutupnya. (Ardhianto Wahyu Indraputra)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X