Wan-Bissaka Dikabarkan Tes Medis di Man United Pekan Ini

Kompas.com - 24/06/2019, 18:20 WIB
Aaron Wan-Bissaka mencoba menahan laju Alex Iwobi pada laga Crystal Palace vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, 28 Oktober 2018. AFP/GLYN KIRKAaron Wan-Bissaka mencoba menahan laju Alex Iwobi pada laga Crystal Palace vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, 28 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Bek sayap Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, dikabarkan selangkah lagi hijrah ke Manchester United.

Seperti yang diwartakan Goal pada Senin (24/6/2019), pemain 21 tahun tersebut akan melakukan tes medis dalam pekan ini.

Wan-Bissaka akan tiba di tempat latihan Man United di Carrington seusai ia kembali dari membela tim nasional Inggris U-21 di turnamen Kejuaraan Sepak Bola Eropa di Italia.

Pihak The Red Devils, julukan Man United, memang beberapa bulan terakhir sedang memonitor Wan-Bissaka untuk menggantikan Ashley Young sebagai bek kanan pilihan utama Ole Gunnars Solksjaer.

Baca juga: Kabar Transfer, Man United Tawar Aaron Wan Bissaka

Umur Ashley Young yang menginjak 33 tahun diprediksi tidak kompetitif lagi untuk mengarungi musim depan.

Jika transfer Wan-Bissaka berhasil, ia akan menjadi rekrutan kedua Man United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Old Trafford itu sukses mendatangkan Daniel james dari Swansea dengan nilai 15 juta pounds (271 miliar rupiah).

Baca juga: Jelas Tak Jelas Arah Bongkar Pasang Manchester United

Menurut kabar beredar, Crystal Palace bersedia melepas Wan-Bissaka ke Man United dengan mahar sebesar 55 juta pounds (995 miliar rupiah).

Wan-Bissaka diminati Man United berkat performa apiknya sepanjang musim 2018-2019. Ia tampil 46 kali untuk Crystal Palace dan mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik klub musim ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X