8 Remaja Indonesia Ikut Allianz Explorer Camp

Kompas.com - 24/06/2019, 11:41 WIB
Allianz Indonesia kembali menggelar program Allianz Explorer Camp - Football Edition yang digelar di Singapura pada 23-26 Juli dan Munich pada 22-27 Agustus 2019. AllianzAllianz Indonesia kembali menggelar program Allianz Explorer Camp - Football Edition yang digelar di Singapura pada 23-26 Juli dan Munich pada 22-27 Agustus 2019.

KOMPAS.com -  Allianz Indonesia kembali menggelar program Allianz Explorer Camp - Football Edition yang digelar di Singapura pada 23-26 Juli dan Muenchen pada 22-27 Agustus 2019. 

Sebanyak 2.000 remaja usia 14-16 tahun telah mendaftar Allianz Explorer Camp sepanjang bulan April hingga Juni 2019. 

Dari 2.000 pendaftar, Allianz Indonesia memilih 1.300 remaja untuk mengikuti seleksi yang diselenggarakan pada akhir pekan kemarin, 22-23 Juni 2019. 

Dari tahap seleksi tersebut, terpilih 8 remaja Indonesia yang berhak mengikuti Allianz Explorer Camp di Singapura dan Muenchen. 

Mereka ialah Adinda Dwi Citra P. dan Fariz Fadilla yang akan mengikuti Munich Camp di Jerman pada 22-27 Agustus 2019. 

Sementara 6 lainnya yakni Azrazifa Kayla, Bayu Tegar Saputra, M. Faiz Fahriza, Nur Yufa, Ravel Jerico, dan Zahra Naqiyyah Primadi akan mengikuti Asia Camp di Singapura para 23-26 Juli mendatang. 

Allianz Indonesia berkomitmen untuk mendukung penuh pengembangan minat dan bakat remaja serta menumbuhkan nilai-nilai sportivitas.

Baca juga: Sekjen PSSI Ratu Tisha Bikin Sejarah di Persepakbolaan Asia Tenggara

"Program ini merupakan bentuk dukungan penuh Allianz Indonesia terhadap upaya penanaman nilai-nilai yang penting dimiliki generasi muda seperti sportivitas," ucap Joos Louwerier, Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia. 

"Kegiatan ini juga sekaligus menggali minat dan bakat serta mendukung pengembangan diri mereka," lanjut Joos Louwerier melalui siaran pers yang diterima Kompas.com. 

Martin Demichelis, FC Bayern Munchen Legend sekaligus Allianz Explorer Camp Asia 2019 Ambassador, turut berpartisipasi langsung pada coaching clinic di seleksi Allianz Explorer Camp. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X