Usai Balapan di Suzuka, Rio Haryanto Nikmati Sushi dan Berbelanja

Kompas.com - 23/06/2019, 21:00 WIB
Pebalap Rio Haryanto saat mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Suzuka, Jepang, Minggu (23/6/2019). KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANAPebalap Rio Haryanto saat mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Suzuka, Jepang, Minggu (23/6/2019).

KOMPAS.com - Setelah berhari-hari menghabiskan waktu di sirkuit, Rio Haryanto melepas penat dengan jalan-jalan dan mencicipi aneka kuliner di pusat perbelanjaan Kota Suzuka, Jepang.

Bersama dengan Team Principal T2 Motorsports Irmawan Poedjoadi dan Kompas.com, Minggu (23/6/2019), Rio Haryanto berkunjung ke AEON Mall Suzuka.

Baca juga: Rio Haryanto Syukuri Performanya Saat Race Kedua di Suzuka

Setibanya di sana pada sekitar pukul 15.00 waktu setempat, eks pebalap Formula 1 (F1) itu langsung menyantap masakan khas Jepang, yakni sushi.

"Kalau makanan, saya biasanya memang suka sushi, sashimi, atau mungkin steak. Kalau mi ramen kurang suka," ujar Rio seraya tersenyum.

Rio Haryanto menikmati hidangan sushi di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Suzuka usai balapan pada hari Minggu (23/6/2019).KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Rio Haryanto menikmati hidangan sushi di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Suzuka usai balapan pada hari Minggu (23/6/2019).

Puas menikmati aneka ragam sushi dan daging ikan segar, Rio pun mulai berburu barang fashion.

Setelah berkeliling dan mengunjungi beberapa toko, ia akhirnya tertarik untuk membeli sebuah topi.

Topi biasanya memang menjadi salah satu benda wajib yang dipakai para pebalap saat menjelang balapan.

Rio Haryanto membeli sebuah topi saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Suzuka, Jepang, Minggu (23/6/2019).KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Rio Haryanto membeli sebuah topi saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Suzuka, Jepang, Minggu (23/6/2019).

Rio sendiri baru saja menuntaskan seri ketiga Blancpain GT World Challenge Asia 2019 di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Dalam seri tersebut, Rio dan rekan setimnya di T2 Motorsports, Gregory Teo (Singapura), memang belum mampu mendulang hasil optimal.

Baca juga: Rio Haryanto Salip 11 Mobil Saat Race Kedua di Suzuka

Namun, Rio optimistis timnya bangkit pada seri keempat di Fuji Speedway, Jepang, pada 6-7 Juli 2019. Nantinya, Rio akan kembali berduet dengan rekan andalannya, David Tjiptobiantoro.

"Peluangnya (di Fuji Speedway) akan lebih terbuka karena Mas David lumayan kompetitif dan hopefully kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dibandingkan di Suzuka," tutur Rio.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X