Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Balapan di Suzuka, Rio Haryanto Nikmati Sushi dan Berbelanja

Kompas.com - 23/06/2019, 21:00 WIB
Nugyasa Laksamana,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah berhari-hari menghabiskan waktu di sirkuit, Rio Haryanto melepas penat dengan jalan-jalan dan mencicipi aneka kuliner di pusat perbelanjaan Kota Suzuka, Jepang.

Bersama dengan Team Principal T2 Motorsports Irmawan Poedjoadi dan Kompas.com, Minggu (23/6/2019), Rio Haryanto berkunjung ke AEON Mall Suzuka.

Baca juga: Rio Haryanto Syukuri Performanya Saat Race Kedua di Suzuka

Setibanya di sana pada sekitar pukul 15.00 waktu setempat, eks pebalap Formula 1 (F1) itu langsung menyantap masakan khas Jepang, yakni sushi.

"Kalau makanan, saya biasanya memang suka sushi, sashimi, atau mungkin steak. Kalau mi ramen kurang suka," ujar Rio seraya tersenyum.

Rio Haryanto menikmati hidangan sushi di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Suzuka usai balapan pada hari Minggu (23/6/2019).KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Rio Haryanto menikmati hidangan sushi di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Suzuka usai balapan pada hari Minggu (23/6/2019).

Puas menikmati aneka ragam sushi dan daging ikan segar, Rio pun mulai berburu barang fashion.

Setelah berkeliling dan mengunjungi beberapa toko, ia akhirnya tertarik untuk membeli sebuah topi.

Topi biasanya memang menjadi salah satu benda wajib yang dipakai para pebalap saat menjelang balapan.

Rio Haryanto membeli sebuah topi saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Suzuka, Jepang, Minggu (23/6/2019).KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Rio Haryanto membeli sebuah topi saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Suzuka, Jepang, Minggu (23/6/2019).

Rio sendiri baru saja menuntaskan seri ketiga Blancpain GT World Challenge Asia 2019 di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Dalam seri tersebut, Rio dan rekan setimnya di T2 Motorsports, Gregory Teo (Singapura), memang belum mampu mendulang hasil optimal.

Baca juga: Rio Haryanto Salip 11 Mobil Saat Race Kedua di Suzuka

Namun, Rio optimistis timnya bangkit pada seri keempat di Fuji Speedway, Jepang, pada 6-7 Juli 2019. Nantinya, Rio akan kembali berduet dengan rekan andalannya, David Tjiptobiantoro.

"Peluangnya (di Fuji Speedway) akan lebih terbuka karena Mas David lumayan kompetitif dan hopefully kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dibandingkan di Suzuka," tutur Rio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com