Celana Ditemukan, Pencarian Legenda Persis Ferry Anto Mulai Temui Titik Terang

Kompas.com - 23/06/2019, 16:40 WIB
Ferry Anto saat membela Persis Solo.TRIBUN JATENG/GALIH PERMADI Ferry Anto saat membela Persis Solo.

KOMPAS.com - Kerja tim Search and Rescue (SAR) dalam pencarian mantan kapten Persis Solo, Ferry Anto mulai membuahkan hasil.

Seusai pada Sabtu (22/6/2019), berhasil menemukan putri Ferry, Freya Fajrina Dwi Saputri, kabar terbaru tim SAR sudah menemukan celana yang dipakai oleh Ferry.

"Baru celana Ferry yang diketemukan di timur tempat kejadian perkara (lokasi penemuan jenazah Freya) kemarin," kata Suryono, saudara dari Ferry, saat dihubungi Kompas.com.

Baca juga: Jenazah Putri Legenda Persis Solo Ferry Anto Ditemukan

Saat dimintai keterangan apakah ada info kabar terbaru lagi, Suryono mengatakan bahwa tim SAR sekarang masih melanjutkan pencarian.

"Alhamdulillah tim SAR masih melakukan pencarian sampai hari ini. Tim SAR bekerja semaksimal mungkin dalam proses pencarian korban," imbuhnya.

Celana Ferry Anto yang ditemukan di Pantai Baru, Srandakan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.Redaksi Kompas.com Celana Ferry Anto yang ditemukan di Pantai Baru, Srandakan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Suryono juga menambahkan, bahwa jenazah Freya yang diketemukan sudah dimakamkan pada Sabtu (22/6/2019) pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Ferry bersama putrinya, Freya Fajrina Dwi Saputri yang masih berusia tujuh tahun dinyatakan hilang usai terseret ombak di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (20/6/2019) pagi.

Penyerang legenda Persis Solo tersebut awalnya berjalan-jelan di tepi pantai bersama dua putrinya, Freya dan Felicia Safira Eka Saputri (12), serta satu keponakannya.

Saat terseret ombak, Ferry sempat menolong Felicia dengan melemparnya ke tepi pantai. Keponakannya berhasil diselamatkan oleh tim SAR. Namun nahas, ia dan Freya kembali terseret ombak.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X