Liga Sepak Bola Wanita Spanyol Akan Disiarkan Langsung di TV

Kompas.com - 22/06/2019, 16:30 WIB
(Ilustrasi sepak bola wanita). Tim sepak bola wanita Juventus merayakan gol ke gawang Fiorentina pada laga pekan ke-19 Serie A Wanita di Allianz Stadium, Turin, Minggu (24/3/2019). Dok. Juventus FC Women(Ilustrasi sepak bola wanita). Tim sepak bola wanita Juventus merayakan gol ke gawang Fiorentina pada laga pekan ke-19 Serie A Wanita di Allianz Stadium, Turin, Minggu (24/3/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Federasi Sepak Bola Spanyol ( RFEF) akan menginvestasikan lebih dari 20 juta euro (setara sekitar Rp 321 miliar) untuk mengembangkan liga sepak bola wanita musim depan.

Selama pertemuan yang diadakan oleh RFEF pada hari Jumat (21/6/2019), Sekretaris Jenderal Andreu Camps mengungkapkan rencana untuk menyiarkan setiap pertandingan liga papan atas secara langsung di saluran TV yang ditunjuk maupun yang disiarkan secara online.

Baca juga: FIFA Kecewa Larangan Wanita Masuk Stadion Kembali Terjadi

Selain itu, akan ada tiga pertandingan Divisi Kedua yang nantinya akan ditampilkan secara langsung setiap pekan.

RFEF punya rencana untuk memperkenalkan sistem baru dalam kompetisi sepak bola wanitanya. Sistem tersebut akan mulai diterapkan musim 2019/2020.

Dalam sistem tersebut, Primera Division Pro dan Segunda Division Pro akan menjadi dua divisi teratas. Sedangkan Divisi Segunda akan menjadi Primera Nacional.



Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X