PSS Vs Bhayangkara FC, Alfredo Vera Bersyukur Timnya Bisa Curi Poin

Kompas.com - 22/06/2019, 08:56 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera dan Dendy Setiawan saat jumpa pers usai laga melawan PSS Sleman, Jumat (21/6/2019). KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMAPelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera dan Dendy Setiawan saat jumpa pers usai laga melawan PSS Sleman, Jumat (21/6/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Bhayangkara FC meraih satu poin dalam lawatannya ke Sleman, Jumat (21/6/2019). Meski berhasil unggul lebih dulu, Bhayangkara FC harus kebobolan hingga skor berakhir 1-1.

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, mengatakan, anak asuhnya bermain bagus sejak babak pertama dan berhasil menciptakan beberapa peluang matang.

"Babak pertama, kami mengontrol pertandingan dan bisa mencetak gol," ujar pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, dalam jumpa pers seusai laga melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6/2019).

Pada babak kedua, Bhayangkara FC masih bisa mengontrol pertandingan. Bahkan, Bhayangkara tampil menekan pertahanan PSS Sleman.

Baca juga: Liga 1 2019, PSS Sleman Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Hanya, pada menit ke-59, gawang Bhayangkara FC kebobolan setelah sepakan berkelas Yevhen Bokhashvili gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho.

Gol itu membuat skor menjadi 1-1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Babak kedua sampai 20 menit kami masih bagus, sampai kami kena gol. Mulai dari situ pertandingan sudah berubah untuk kedua-duanya," katanya.

Menurut dia, dari penampilan apik yang ditunjukkan anak asuhnya dan banyaknya peluang, sebenarnya Bhayangkara FC bisa meraih poin penuh. Namun, Alfredo Vera tetap bersyukur bisa meraih satu poin di kandang PSS Sleman.

"Sebenarnya, kami bisa dapat lebih (bisa lebih dari satu poin). Namun, ya kami dapat satu poin dan kita syukuri," katanya.

Baca juga: Persela Vs Persija, Julio Banuelos Siap Bawa Macan Kemayoran Menang

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Dendy Setiawan, menyampaikan rasa syukur bisa meraih satu poin dari lawatannya ke PSS Sleman.

"Tentu bersyukur dapat satu poin karena tidak mudah juga dapat poin dari Sleman. Mulai sekarang kami fokus untuk pertandingan berikutnya," katanya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.