Kabar Transfer, Tolak Barcelona, Matthijs de Ligt Mantap ke PSG?

Kompas.com - 20/06/2019, 10:00 WIB
Matthijs de Ligt merayakan golnya pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019. AFP/ADRIAN DENNISMatthijs de Ligt merayakan golnya pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019.

KOMPAS.com - Keinginan Barcelona untuk memboyong bek Ajax Amsterdan, Matthijs de Ligt, ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini tampaknya tak akan terwujud.

Sebab, pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Barcelona.

Seperti diberitakan radio Spanyol, Cadena Ser, yang dikutip Bolasport.com, Kamis (20/6/2019), De Ligt menyatakan bahwa dia menolak bergabung dengan Barcelona meski klubnya, Ajax Amsterdam, telah memberikan lampu hijau.

Ajax diketahui telah menyepakati tawaran transfer senilai 75 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) yang disodorkan Barcelona untuk meminang De Ligt.

Akan tetapi, agen De Ligt, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya tidak menyepakati transfer tersebut.

Baca juga: Pacar de Ligt Cari Rumah di Paris, Kode Gabung PSG?

Menanggapi hal itu, Presiden Barcelona, Josep Mario Bartomeu, pun dikabarkan langsung terbang ke Amsterdam demi meyakinkan De Ligt untuk bergabung klubnya.

Langkah pernah berhasil diterapkan Barcelona untuk meyakinkan rekan De Ligt di timnas Belanda, Frenkie de Jong. Namun, cara serupa tampaknya tidak akan mempan untuk mendapatkan De Ligt.

Dengan penolakan kepada Blaugrana, De Ligt semakin menunjukkan sisi misterius dan penuh teka-teki terkait klub mana yang akan ia jajaki.

Baca juga: Mino Raiola Bantah Telah Negosiasi dengan PSG untuk Matthijs de Ligt

Menurut rumor yang sudah beredar, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub terdepan yang akan bisa menggaet pesepak bola berpostur 189 sentimeter itu. 

Sementara itu, Bayern Muenchen dan Juventus juga turut memantau untuk melakukan manuver guna menikung PSG dalam perburuan tanda tangan De Ligt. (Ahmad Tsalis)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X