Kompas.com - 20/06/2019, 07:06 WIB
Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Angel Gomes tampak kecewa dengan kekalahan timnya pada laga Manchester United vs Cardiff City di Stadion Old Trafford, 12 Mei 2019. AFP/OLI SCARFFJesse Lingard, Paul Pogba, dan Angel Gomes tampak kecewa dengan kekalahan timnya pada laga Manchester United vs Cardiff City di Stadion Old Trafford, 12 Mei 2019.

KOMPAS.com - Manchester United kian terlihat akan memasuki era baru musim panas ini. Aroma perubahan di Carrington makin kencang tercium.

Terkini, Manchester Evening News mengutarakan kalau Romelu Lukaku berhasrat meninggalkan kubu Manchester United.

Sang bomber dikatakan berniat untuk bergabung bersama Inter Milan karena merasa tak lagi penting dalam skema pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Penyerang asal Belgia tersebut dikatakan ingin bekerja dengan pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte.

Manchester United dibilang terbuka dengan rencana ini walau mereka ingin transfer menguntungkan yang bisa mengembalikan sebanyak mungkin dana 76 juta pounds saat membeli Lukaku dari Everton.

Baca juga: Perihal Bek Tengah, Manchester United Menjadi Rapuh di Bursa Transfer

Sebelum ini, gelandang tim Paul Pogba telah mengutarakan secara terbuka kalau ia "butuh tantangan baru" setelah tiga tahun di Manchester United. 

"Setelah musim ini berakhir dan semua yang telah terjadi, kemarin adalah musim terbaik saya. Menurut saya, ini adalah waktu tepat untuk mencari tantangan baru di tempat lain," ujar Paul Pogba kepada para wartawan di Tokyo.

Sky Italia melaporkan bahwa sang gelandang ingin kembali ke Juventus ketimbang bertualang ke Real Madrid

Belum lagi, Los Blancos belum tentu punya dana untuk merekrut Pogba setelah mengeluarkan sekitar 5 triliun rupiah di bursa transfer ini.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Perihal Mengejar Marc Marquez: Apa yang Bisa Kami Lakukan?

Apabila keduanya beneran hengkang dari Old Trafford musim panas ini, artinya  Manchester United akan kehilangan dua pemain termahal sepanjang sejarah klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.