Chelsea Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Lampard

Kompas.com - 19/06/2019, 20:02 WIB
Ekspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.
ADRIAN DENNIS / AFP Ekspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.

KOMPAS.com - Chelsea terlihat serius untuk mejadikan legenda hidup mereka, Frank Lampard, sebagai juru taktik baru musim depan.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini dikabarkan berani menawari Lampard dengan kontrak jangka panjang.

Sejak ditinggal Mauirizio Sarri yang hengkang ke Juventus, Chelsea memang tengah gencar mencari manajer baru dan Lampard muncul menjadi kandidat terkuat dalam kasus ini.

Baca juga: Rangers Bantah Gerrard Akan Gantikan Lampard di Derby County

Lampard sendiri sudah menyatakan minatnya untuk kembali menjadi bagian dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Meskipun karier melatihnya baru seumur jagung, tetapi banyak pihak menilai Lampard sudah pantas menukangi Chelsea.

Selain berstatus sebagai legenda klub, Lampard nyaris saja membawa Derby County promosi ke Premier League, kasta tertinggi Liga Iggris.

Namun pada babak Final Play-Off Divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris, Lampard beserta Derby County-nya dikalahkan oleh Aston Villa.

Menurut laporan ESPN, Chelsea menaruh kepercayaan penuh terhadap Lampard.

Baca juga: 3 Alasan Frank Lampard Belum Siap Tangani Chelsea

Klub berjulukan The Blues itu siap mengikat Lampard dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Masih dari sumber yang sama, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan tertarik untuk kembali mempekerjakan Lampard musim depan.

Pertemuan antara keduanya dijadwalkan bakal berlangsung dalam waktu dekat dan jika tidak ada aral melintang, peresmian Lampard sebagai manajer baru Chelsea bakal terjadi pekan ini.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X