Persita Tangerang Luncurkan Jersey dan Sponsor Baru untuk Musim 2019

Kompas.com - 19/06/2019, 18:00 WIB
Sejumlah model jersey baru Persita Tangerang untuk musim 2019 yang diluncurkan pada 19 Juni 2019. QueenDiraSejumlah model jersey baru Persita Tangerang untuk musim 2019 yang diluncurkan pada 19 Juni 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Klub Persita Tangerang meluncurkan jersey dan sponsor baru untuk musim 2019, Rabu (19/6/2019).

Ada tiga kostum utama yang dirilis, yakni jersey untuk pertandingan kandang, tandang, dan kostum ketiga, ditambah dua jersey untuk penjaga gawang.

Untuk jersey kandang, warna ungu masih menjadi warna kebanggaan sekaligus identitas klub kebanggaan masyarakat Tangerang ini.

Adapun warna putih dipilih untuk jersey tandang dan nuansa abu-abu gelap menjadi pilihan untuk jersey ketiga.

Baca juga: Khusus Piala Presiden, Persela Gunakan Jersey seperti Timnas Thailand dan Vietnam

Penjaga gawang akan menggunakan warna merah untuk laga kandang dan hijau muda untuk laga kandang.

Selain jersey untuk pertandingan, Persita juga meluncurkan dua model jersey latihan pemain (biru dan hijau tosca) serta dua untuk jersey latihan penjaga gawang (hitam dan biru).

Jersey baru Persita Tangerang untuk laga kandang di musim 2019 yang diluncurkan pada 19 Juni 2019.Persita Tangerang Jersey baru Persita Tangerang untuk laga kandang di musim 2019 yang diluncurkan pada 19 Juni 2019.

Melalui keterangan tertulis, pihak klub menyatakan jersey baru Persita musim ini memiliki makna. Corak segitiga yang mengarah ke atas melambangkan semangat serta mimpi tim untuk bisa naik ke kasta tertinggi liga sepak bola Indonesia musim ini.

Selain itu, corak susunan bata di bagian bawah jersey ibarat benteng yang siap menghadang segala serangan dari lawan.

Berbeda dengan musim lalu, musim ini sejumlah sponsor dan partner turut ditampilkan di jersey kebanggaan Persita. Para sponsor yang bergabung musim ini adalah Moya, Aetra Tangerang, dan Kratingdaeng.

Baca juga: Piala Presiden, Persebaya Luncurkan Jersey Baru Lawan Tira-Persikabo

Moya adalah perusahaan yang menawarkan solusi total bagi kebutuhan air bersih di Indonesia yang memiliki keahlian, kemampuan maupun pengalaman yang dibutuhkan dalam pembangunan dan pengoperasian instalasi pengolahan air, perluasan dan pemeliharaan jaringan perpipaan serta mengelola kepelangganan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X