Thiago Silva Nilai Brasil Tak Pantas Dapat Cemoohan dari Suporter

Kompas.com - 19/06/2019, 17:01 WIB
Bek timnas Brasil, Dani Alves, berusaha merebut bola yang disundul pemain Venezuela, Darwin Machis, pada laga Copa America di Fonte Nova Arena, Salvador, Brasil, 18 Juni 2019. Raul ARBOLEDA / AFPBek timnas Brasil, Dani Alves, berusaha merebut bola yang disundul pemain Venezuela, Darwin Machis, pada laga Copa America di Fonte Nova Arena, Salvador, Brasil, 18 Juni 2019.
|

KOMPAS.com - Timnas Brasil kembali mendapat cemoohan dari pendukung mereka saat melakoni pertandingan di ajang Copa America 2019.

Tim berjulukan Selecao itu mendapat perlakukan tidak menyenangkan saat menjalani pertandingan kedua babak kualifikasi Grup A melawan Venezuela di Stadion Fonte Nova Arena, Rabu (19/6/2019) pagi WIB.

Anak asuh Adenor Leonardo Bacchi ‘Tite’ tersebut sejatinya bisa mencetak tiga gol pada laga tersebut melalui Roberto Firmino, Gabriel Jesus, dan Philippe Coutinho.

Baca juga: Hasil Copa America 2019, 3 Gol Tak Sah Warnai Laga Imbang Brasil Vs Venezuela

Namun, gol-gol tersebut akhirnya dianulir oleh wasit yang bertugas pada saat itu, Julio Bascunan.

Bek tengah timnas Brasil, Thiago Silva, memahami kekecewaan yang dirasakan oleh para pendukung tim Kenari Kuning.

Tetapi, mantan pemain belakang AC Milan itu menilai bahwa timnnya tidak pantas mendapatkan sambutan yang tidak "ramah" tersebut.

“Menurut opini saya, itu merupakan tindakan yang kurang pantas. Venezuela hanya menciptakan sedikit peluang, sedangkan kami mampu bertahan dengan baik, kami punya struktur yang bagus,” ujarnya kepada SporTV.

Ini bukan pertama kali Alisson Becker mendapat ejekan dari suporter sendiri.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Copa America 2019 Pekan Ke-1, Argentina Juru Kunci

Sebelumnya, mereka mendapat siulan bernada ejekan dari publik Brasil saat menang 3-0 pada partai perdana di Grup A melawan Bolivia pekan lalu.

Hasil imbang ini masih menempatkan Brasil sebagai pemimpin klasemen sementara Grup A dengan empat poin dari dua pertandingan yang telah dijalani.

Poin mereka sama dengan Peru dan kedua tim akan bertemu pada partai ketiga yang akan berlangsung pada Minggu (23/6/2019) dini hari WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X