Tidak Ada Menu "Peminjaman" pada Diri Gareth Bale

Kompas.com - 19/06/2019, 10:30 WIB
Gareth Bale saat berlaga di Liga Champions bersama Real Madrid, Selasa (23/4/2019)AFP Gareth Bale saat berlaga di Liga Champions bersama Real Madrid, Selasa (23/4/2019)

KOMPAS.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, telah menolak saran bahwa pemainnya itu akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini dengan status pinjaman.

Bale memang dikabarkan akan hijrah dalam waktu dekat, seiring kedatangan Eden Hazard dan Rodrygo ke Santiago Bernabeu.

Manchester United paling santer diberitakan bakal mendapatkan jasa pemain timnas Wales itu.

Baca juga: Man United Tutup Kemungkinan Gareth Bale Berlabuh di Old Trafford

Namun, pihaknya menilai harga Bale terlalu mahal. Apalagi, saat ini pemain berusia 29 tahun itu mendapat gaji yang besar di Madrid, yakni 672 ribu euro (atau sekitar 11 miliar) per pekan.

Mengomentari hal tersebut, Jonathan Barnett menegaskan bahwa Bale tidak akan pergi dari Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman.

"Saya tidak berpikit dia ingin pergi dengan status pemain pinjaman. Dia mendapatkan hidup dan rumah yang indah di Spanyol. Saya pikir itu yang menjadi pengecualiannya untuk pergi dan pemain pinjaman tidak ada di daftar menu," ujar Barnett, seperti yang dilansir Sky Sports.

Barnett menambahkan, Bale masih bisa bersaing di tim utama Madrid musim depan seiring kedatangan pemain baru, Eden Hazard dan Rodrygo.

Baca juga: Agen Bantah Gareth Bale Bakal ke Bayern Muenchen

"Dia masih cocok di sini. Saya pikir dia bisa melakukannya dengan baik. Dia masih salah satu pemain terbaik di dunia," imbuh Barnett.

Hazard dan Rodrygo yang sama-sama berposisi seperti Bale, yakni sebagai winger, bisa mengancam posisi utama Bale.

Apalagi, pemain timnas Wales itu hanya mencatatkan lima penampilan dalam 11 laga terakhir Los Blancos, julukan Madrid.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X