Tidak Ada Fakhri Husaini dalam Seleksi Terakhir Timnas U-19

Kompas.com - 18/06/2019, 13:31 WIB
Fakhri Husaini saat memimpin seleksi Tim Nasional Indonesia U-19 di Stadion WIbawa Mukti, Bekasi, Kamis (25/4/2019)PSSI Fakhri Husaini saat memimpin seleksi Tim Nasional Indonesia U-19 di Stadion WIbawa Mukti, Bekasi, Kamis (25/4/2019)


KOMPAS.com — Pelatih Fakhri Husaini tidak hadir saat seleksi terakhir tahap kedua timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (17/6/2019).

Seleksi tersebut akhirnya diisi oleh asisten pelatih Mahruzar Nasution dan dibantu pelatih kiper Sahari Gultom.

Seperti yang dihimpun dari FOX Sports, Fakhri tidak hadir lantaran sedang tidak fit. Mahruzar yang ditugasi untuk memimpin seleksi tetap menjalankan program yang sudah disusun pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Baca juga: Timnas Indonesia Masuk Pot 5 untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022

"Coach Fakhri lagi kurang sehat. Ada sedikit gangguan di perutnya. Tapi, alhamdulillah beliau sudah baikan," ujar Mahruzar selepas latihan.

“Walau beliau tidak ada, kami masih bertemu untuk berdiskusi dan minta petunjuk bagaimana kami menjalankan seleksi ini,” katanya melanjutkan.

Sebelumnya, Fakhri bersama tim sudah memulangkan 12 pemain dalam seleksi yang digelar pada Jumat (14/6/2019).

Baca juga: Caketum PSSI Tegaskan Prestasi Timnas Harus Jadi Komitmen

Rencananya, pemain yang terpilih dalam seleksi akan mengikuti training center (TC) yang akan digelar pada Juli mendatang.

TC tersebut sebagai persiapan timnas U-18 Indonesia berlaga di Piala AFF U-18 pada Agustus dan Kualifikasi Piala Asia U-18 2020 dari September hingga Oktober.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X